5 Rekomendasi Pameran Seni Cocok untuk Isi Liburan Akhir Tahunmu, Ada yang Gratis Loh!

5  Rekomendasi Pameran Seni Cocok untuk Isi Liburan Akhir Tahunmu, Ada yang Gratis Loh!

Rekomendasi Pameran Seni-Dyan Anggraini Rais-Instagram

Jika kamu ingin mengunjungi datang sebelum pukul 14.00 WIB, karena tur akan dimulai pas pada jam 2 siang. Pendaftaran bisa melalaui instagram @kohesi.

Lokasi pameran ada di Jalan Tirtodipuran No 50 Yogyakarta.

5. Pameran Jalur Rempah

Kamu ingin mencoba jadi Jeng Yah ? Di Pameran Jalur Rempah kamu bisa mencium  aroma dan merasakan berbagai rempah-rempah asli Indonesia. Yuk, coba datang ke Pameran Jalur Rempah di Semarang.

BACA JUGA:Kota Toea Rekomendasi Wisata Gratis Semarang yang Instagramable Bernuansa Eropa

Pameran ini merupakan bagian dari acara Semarang Bercerita dan Biennale Festival Menjelajah Kota Semarang jadi dapur rempah penuh sejarah.

Pameran rempah ini resmi di gelar pada 4 Desember, dengan menawarkan berbagai macam hasil rempah. Kamu bakal disuguhi dengan perjalanan rempah dan manfaatnya untuk Jawa Tengah di masa perdagangan dulu.

Pengunjung dapat menikmati instalasi yang terbuat dari rempah, dan artwork dari para seniman yang bertema rempah Jawa Tengah. Di ujung instalasi, kamu bisa merasakan melukis dengan bubuk rempah rempah.

Pameran jalur rempah dibuka untuk umum dan gratis, buka pukul 08.00  sampai pukul 21.00 WIB. Lokasinya di Gedung Oudetrap Kota Lama Semarang. Namun sayangnya, pameran ini selesai pada hari ini.

Yuk datang ke pameran-pameran diatas, kamu bisa belajar sambil mengabadikan momen untuk media sosial kalian. Selamat Berlibur akahir tahun!!.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: