Famoso Garden Bandung, Wisata Instagramable dengan Suasana bak Negeri Dongeng!

Famoso Garden Bandung, Wisata Instagramable dengan Suasana bak Negeri Dongeng!

Famoso Garden Bandung, Wisata Instagramable dengan Suasana bak Negeri Dongeng!--ig: famosogarden

MAGELANGEKSPRES -- Famoso Garden Bandung  dapat menjadi salah satu destinasi wisata bersama keluarga untuk menghabiskan liburan akhir tahun yang menyenangkan,.

Pasalnya siapa sih yang mampu menolak keunikan ornamen serta bangunan bak negeri dongeng yang ada di Famoso Garden? 

Kami tentu akan gembira ketika mengunjungi destinasi yang satu ini karena banyak sekali spot foto yang menarik untuk diabadikan lho!

Meskipun baru buka pada tahun 2022 lau, tetapi Famoso Garden Bandung telah memikat banyak hati untuk mengunjungi wisata ini, bagi kamu yang hendak berkunjung.

Wisata ini beroperasi di Jalan Lembah Pakar Timur 2 No.7, Desa Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Selain bangunan dan ornamen yang menarik, Bandung yang terkenal sebagai kota hujan tentu juga memiliki udara yang sejuk sehingga menjadi perpaduan yang sangat cocok saat kamu berkunjung kesini.

BACA JUGA:Sukomakmur Magelang, Terkenal dengan Pesona Negeri Sayur yang Membentang Luas di Ketinggian!

Wisata ini bertema negeri dongen yang terbagi menjadi beberapa area yang dapat dikunjungi seperti diantaranya Greenway, Grant Cafe, George Market, Water Forest, Snow Hill, Central Merchant, Snack Choice, Town Hall dan fasilitas lainnya seperti toilet dan musholla.

Bangunan-bangunan yang ada disini biasanya dipakai untuk tempat berjualan makanan dan minuman seperti per kue an, beberapa camilan, es krim dan makanan berat lainnya.

Nah tenang saja karena untuk harga dari makanan dan minuman yang dijual cukup terjangkau lho, yaitu harga makanan yang dijual sekitar Rp16.000 sampai Rp35.000 aja lo sedangkan untuk harga minuman dijual sekitar harga Rp7.000 hingga Rp19.000.

Nah untuk kamu yang ingin membeli paket makanan dan minuman di sini juga tersedia dengan harga paket makanan dan minuman mulai dari Rp35.000 sampai Rp50.000.

BACA JUGA:Emang Boleh Solo Se-Eropa Ini? Inilah Pesona The Heritage Palace Kastil Megah Yang Berdiri Di Tengah Kota Solo

Sehingga selain bersua foto dengan bebas dengan latar bangunan yang unik dan menarik ala princess.

Disini juga dapat menikmati liburan menyenangkan dengan menikmati berbagai kuliner yang membuatmu merasa sensasi masuk ke dalam negeri dongeng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: