Borobudur Land Magelang, Rekomendasi Wisata untuk Liburan Akhir Tahun Keluarga yang Instagramable Abis!

Borobudur Land Magelang, Rekomendasi Wisata untuk Liburan Akhir Tahun Keluarga yang Instagramable Abis!

Borobudur Land Magelang, Rekomendasi Wisata Keluarga yang Instagramable Abis!--ig: okytan

Diketahui publik wisata ini seluas 1,5 hektar menawarkan berbagai macam wahana permainan seperti perosotan pelangi dengan ketinggian 8 meter dan dengan panjang 45 meter.

BACA JUGA:Studio Alam Gamplong Yogyakarta, Rekomendasi Aesthetic Place untuk Liburan Akhir Tahun


Borobudur Land Magelang, Rekomendasi Wisata Keluarga yang Instagramable Abis!--ig: Candra setyo

Selain wahana permainan selain wahana permainan di borobudur land ini terdapat beberapa sports kuliner berupa food court yang dijual oleh UMKM di kabupaten magelang sehingga selain membangun pariwisata di sini juga membangun potensi UMKM yang sejahtera.

Jika di beberapa tempat wisata lain pasti identik dengan kuliner yang di tarif cukup mahal tetapi lain halnya di kawasan Borobudur Land yang menjual produk UMKM dalam kawasan wisata dengan harga yang dibatasi.

Di borobudur land menyeleksi beberapa UMKM yang hendak berjualan di sekitar lokasi.

Sebut saja ada tes produk dan juga tes harga, di mana produk UMKM yang yang dijual harus berdasarkan harga asli tidak dinaikkan harga, dan untuk harga produk maksimal dari produk UMKM yakni Rp25.000 saja saja.

Selain itu Borobudur Land juga menggandeng beberapa UMKM setempat untuk mengisi si oleh-oleh khas Malang di kawasan wisata nah untuk bentuk oleh-olehnya bisa dari kerajinan hingga makanan.

BACA JUGA:Museum OHD di Magelang Daya Tarik yang Menjadi Museum Terlengkap di Dunia!

Untuk kamu yang hendak ke sini bersama keluarga jangan sampai lupa untuk bersua foto bersama untuk mengisi liburan di akhir tahun dan meng istirahatkan badan dan pikiran dari hiruk-pikuk kehidupan.

Gimana sungguh menarik bukan ayo segera kunjungi Borobudur Land Magelang bersama keluarga untuk mengisi liburan di akhir tahun kamu agar tahun 2023 ini akan menjadi tahun yang semakin berkesan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: