Sambut Natal dan Tahun Baru, Grand Artos Magelang Menawarkan Promo Spesial

Sambut Natal dan Tahun Baru, Grand Artos Magelang Menawarkan Promo Spesial

FOTO-FOTO DOK. GRAND ARTOS HOTEL & CONVENTION--

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES -- Menjelang perayaan Natal yang sebentar lagi akan tiba, Grand Artos Hotel & Convention Magelang telah menghadirkan suasana penuh keceriaan dan kehangatan.

Dalam persiapan menyambut tamu, hotel ini telah menghiasi area lobby dengan dekorasi Natal yang memukau, lampu-lampu bercahaya, dan pohon Natal yang megah, menciptakan suasana damai Natal bagi para pengunjung.

Para tamu yang memasuki area lobby akan disambut oleh pohon Natal besar yang dihias dengan pernak-pernik meriah, dikelilingi oleh lampu berwarna merah kuning.

Sementara itu, lantunan lagu bertema Natal yang mengisi area lobby dan koridor kamar turut menambah kesan meriah dalam suasana Natal.

BACA JUGA:HORE! Tol Solo-Jogja Dibuka Khusus Saat Libur Natal dan Tahun Baru 2024

Menyambut perayaan akhir tahun, Grand Artos Hotel & Convention menawarkan promo istimewa yang bertajuk “An Infinity of Joy” bagi para tamu yang ingin merayakan momen berharga bersama orang terkasih.

Menikmati hidangan bersama di meja yang sama adalah salah satu cara untuk menciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan.


 Promo menarik Grand Artos Hotel & Covention untuk menyambut Natal & Tahun Baru-Grand Artos Hotel & Convention-

Hotel yang terletak di Kabupaten Magelang ini juga menawarkan promo "Christmas’s Eve Dinner" pada Minggu, 24 Desember 2023, mulai pukul 18.00 - 22.00 WIB di Pandan Coffee Shop lt. 1 Grand Artos Hotel & Convention.


FOTO-FOTO DOK. GRAND ARTOS HOTEL & CONVENTION MAGELANG--

Promo menarik ini menawarkan beragam menu spesial seperti Beef Stroganoff, Cranberry Sauce Meal Balls, Salmon En-Croute, Roasted Baby Chicken, Pasta Live Cooking, Assorted French Pastries, Milky Santa Christmas Eggnog, eMCe Mocktail, dan lainnya dengan harga Rp175.000nett/orang.

Lebih menarik lagi, terdapat promo "Pay 5 Get 6" yang memungkinkan tamu membayar hanya untuk lima orang namun mendapatkan bonus satu orang, total menjadi enam orang.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Low Budget Di Boyolali Cocok Untuk Menghabiskan Waktu Liburan Natal Dan Tahun Baru!

"Kami menyediakan ruang yang tepat untuk bersantai dan menciptakan momen bersama keluarga selama malam Natal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: