Rekomendasi Cafe Borobudur Elo progo Art House yang Suguhkan Galeri Seni Memukau Hasil Sentuhan Seniman

Rekomendasi Cafe Borobudur Elo progo Art House yang Suguhkan Galeri Seni Memukau Hasil Sentuhan Seniman

Rekomendasi Cafe Borobudur Elo progo Art House yang punya Galeri Seni-@eloprogo-Instagram

MAGELANGEKSPRES -- Rekomendasi cafe Borobudur yang sejaligus punya galeri seni !. Elo Progo Art House cocok jadi tempat nongkrong tersantai disini.

Mencari cafe Borobudur yang punya sentuhan seni layaknya art house ?. Elo Progo Art House adalah rekomendasi yang tepat.

Elo Progo Art House menjadi rekomendasi tempat nongkrong santai yang menyajikan bangunan bergaya klasik dengan pencampuran nilai seni didalamnya.

Cafe di Borobudur Magelang ini karenanya terlihat estetik dengan adanya berbagai furnitur serta bagian bangunan yang memiliki nilai futuristik.

BACA JUGA:WOW! Buat Candi Borobudur di Minecraft, YouTuber Ini Dapat Hadiah Gratis Akses Masuk ke Borobudur Seumur Hidup

Hal ini seperti yang diperlihatkan pada konten TikTok bernama Jo yang berkesempatan berjumpa dengan pemilik Cafe yang merupakan seorang seniman.

Sony Santosa adalah owner Elo Progo Art House yang mendirikan usahanya pada Dusun 1, Desa Wanurejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Pemilik cafe yang menjadikan tempat ini sebagai galeri seni. Menuturkan berbagai sudut pandang kehidupan yang direfleksikan pada maha karyanya.

Hal ini yang membuat karya seni buatan Sony Santosa begitu dikenang wisatawan dan menjadikannya daya tarik tersendiri.

Seperti lukisan manusia yang dapat ditemukan sebagai pajangan dinding yang masing-masingnya memliki kisahnya tersendiri.

Atau wisatawan saat menjumpai cafe di Borobudur ini akan disambut oleh patung hewan yang terlihat gagah dan berwibawa.

Lebih uniknya lagi, wisatawan dapat menemukan sebuah sepeda yang seakan-akan tengah dilahap pepohonan yang rindang disana.

BACA JUGA:Bersantai Menikmati Sunset Di Nalendro Cafe, Hanya 5 Menit Dari Candi Borobudur!

Hal-hal unik ala galeri seni inilah yang dapat ditemui ketika berada di Elo Progo Art House.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: