VIRAL! Pasar Malam di Unsiq, Bayar Parkir Lebihi Ketentuan

VIRAL! Pasar Malam di Unsiq, Bayar Parkir Lebihi Ketentuan

PASAR MALAM. Suasana pasar malam di komplek GOR Kampus II Unsiq Wonosobo, Selasa (19/12) malam. -ISTIMEWA-MAGELANG EKSPRES

WONOSOBO, MAGELANGEKSPRES - Hiburan pasar malam yang diselenggarakan di area Kampus II Unsiq Wonosobo sejak 11 Desember 2023 lalu, menuai sejumlah kritik dari para pengunjung. Keresahannya muncul lantaran harga tiket parkir kendaraan yang tak sesuai dengan ketentuan pada karcis.

Kritik disampaikan oleh seorang warganet melalui sebuah akun media sosialnya. Ia menunjukkan foto karcis yang terdapat keterangan harga parkir motor dan mobil. Unggahan tersebut panen komentar yang turut mengeluhkan hal serupa.

Acara yang diselenggarakan oleh Berkah Ria 03 dicibir netizen karena harga tiket tak sesuai yang tertera pada karcis parkir, kendaraan motor dibanderol sebesar Rp 2.000, sementara mobil Rp 5.000.

"Tulisannya Rp 2.000 kok bayarnya kadang Rp 3.000, malah ada yang Rp 5.000 per motor," keluh DY dalam sebuah komentar di medsos baru-baru ini.

Tak hanya itu, sejumlah orang juga mengeluhkan soal tiket parkir mobil. Tidak seperti yang tertulis dalam keterangan karcis, beberapa pengunjung mengaku diminta Rp 10.000 dalam sekali parkir.

Dari pengakuan warganet yang sudah beberapa kali mengunjungi pasar malam tersebut, ada juga yang mendapati ketidakpastian harga karcis parkir kendaraan.

Bahkan karcis yang semula tertulis senilai Rp 2.000 per motor roda dua, malah di coret dan diganti jadi Rp 3.000. Namun di waktu berbeda, pihaknya juga sempat mengalami lonjakan harga, ditarik hingga Rp 5.000.

Acara bertajuk "Night Market Festival" itu rencananya akan berlangsung hingga 3 Januari 2024. Tersedia sejumlah wahana bermain, dan lapak-lapak jualan di sekitaran GOR Drs. H Poedjiahardjo Unsiq Wonosobo.

Wonosobo Ekspres sudah mencoba mengagendakan wawancara dengan pihak pelaksana, Berkah Ria 03. Namun dari sejumlah nomor yang sudah dihubungi, masih belum ada jawaban hingga berita ini ditulis. (mg7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: