Honda Scoopy Punya Warna Baru Nih, Diprediksi Jadi Best Seller di 2024, Bisakah Rebut Posisi Yamaha Fazzio?

Honda Scoopy Punya Warna Baru Nih, Diprediksi Jadi Best Seller di 2024, Bisakah Rebut Posisi Yamaha Fazzio?

Honda Scoopy Punya Warna Baru Nih, Diprediksi Jadi Best Seller di 2024, Bisakah Rebut Posisi Yamaha Fazzio?--

MAGELANGEKSPRES -- Kabar hadirnya sosok All New Honda Scoopy terbaru yang diprediksi segera muncul awal tahun 2024 mendatang semakin panas.

Selama ini Honda Scoopy telah menguasai pasar motor retro modern di Indonesia dengan desain dan warnanya yang unik idola kaum Hawa.

Posisi Honda Scoopy beberapa lalu memang sedikit terancam hingga penjualannya merosot drastis, harga bekasnya pun terjun bebas.

Pasalnya Honda Scoopy sempat dilanda isu rangka eSAF yang menghebohkan masyarakat Indonesia khususnya para pengguna motor Honda.

BACA JUGA:All New Honda Beat 150 Rilis Awal Tahun 2024, Spesifikasinya Terungkap!

Ditambah lagi kehadiran pesaingnya dari merk sebelah yakni Yamaha Fazzio yang menawarkan desain dan warna lucu dengan harga yang tak jauh beda.

Hal ini tentu menjadi PR berat untuk Honda agar bisa mengembalikan posisi Honda Scoopy sebagai raja retro modern di Indonesia.

Nah, ternyata desas-desus mengenai berbagai penyegaran yang akan disematkan Honda ke Scoopy terbaru ini sudah bocor dan banyak beredar loh.

Mari ketahui bersama penyegaran Honda Scoopy mulai dari fitur, warna, hingga harga terbarunya sebagai strategi Honda untuk kembali menduduki best seller di pasar Indonesia lagi.

BACA JUGA:Ini dia All New Honda Vario 125 2024 yang Hadir dengan Performa Mantap Siap Bikin Ketar Ketir Kompetitor!

Warna Baru Honda Scoopy 2024

Langkah cerdas diambil oleh Honda dengan menambah pilihan warna pada Honda Scoopy terbaru 2024.

Beragam pilihan warna cantik nan menarik ini diharapkan mampu menjadi daya tarik yang mampu melirik para konsumen untuk meminang Honda Scoopy terbaru.

Tidak dipungkiri lagi bahwa konsumen tidaklah hanya melihat dari fitur dan dalamannya saja, namun penampilan luar juga turut menjadi pertimbangan utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: