Glamping Seru dan Hits di Kebumen, Sagara View Glamping Menawarkan Pesona Keindahan Laut Biru yang Mempesona

Glamping Seru dan Hits di Kebumen, Sagara View Glamping Menawarkan Pesona Keindahan Laut Biru yang Mempesona

Glamping Seru dan Hits di Kebumen, Sagara View Glamping Menawarkan Pesona Keindahan Laut Biru yang Mempesona-sagaraview-Tangkapan Layar Instagram

MAGELANGEKSPRES -- Glamping Sagara View di Selatan Kebumen menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan dengan pemandangan langsung ke lautan biru hingga sunset yang menakjubkan.

Setiap kali berada di tempat ini, wisatawan akan merasakan ketenangan dan kesegaran yang luar biasa.

Tidak hanya itu, tempat ini adalah tempat yang sempurna untuk melepaskan kepenatan dari rutinitas sehari-hari yang melelahkan.

Lokasinya terletak di Desa Karang Bolong, Kecamatan Buayan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah yang indah.

Bukan hanya menawarkan pemandangan yang luar biasa, Glamping Sagara View juga menyediakan akomodasi yang unik dan pastinya akan membuat staycation semakin istimewa.

BACA JUGA:Senja di Sagara View of Karangbolong, Mewarnai Langit dengan Keindahan Romansa yang Tersaji dari ketinggian

Konsep glamping (glamorous camping) akan membawa pengunjung merasakan alam dengan lebih dekat tanpa harus kehilangan kenyamanan.

Dengan fasilitas lengkap dan desain yang elegan, pengunjung akan merasakan suasana yang nyaman dan mewah sepanjang waktu.

Pemandangan dari kamar dan teras balkonnya sungguh memukau dengan kejelasan Pantai Karang Bolong yang terlihat begitu jelas.

Begitu bangun tidur, para wisatawan dapat langsung turun ke lantai bawah dan menikmati keindahan laut samudra sambil duduk santai di balkon.

Balkon ini juga merupakan tempat terbaik untuk menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah.

BACA JUGA:Sagara View Of Karangbolong Wisata Baru Di Kebumen Yang Tiketnya Kantong Pelajar Banget!

Sagara View Glamping tidak hanya menawarkan pemandangan yang indah, tetapi juga menyediakan beragam aktivitas seru bagi setiap tamu yang menginap.

Dari berkeliling dengan santai di sekitar glamping, menikmati momen bersama di tepi laut, hingga menikmati keindahan matahari terbenam yang menakjubkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: