Glamping Wisata Awan Putih Merbabu Yang Sangat Memesona! Fasilitas, Harga Tiket Glamping, dan Lokasi!

Glamping Wisata Awan Putih Merbabu Yang Sangat Memesona! Fasilitas, Harga Tiket Glamping, dan Lokasi!

Pemandangan yang sangat indah di glamping Awan Putih Merbabu -@awanputih_merbabu-screenshot instagram

MAGELANGEKSPRES — Wisata alam menjadi destinasi wisata yang favorit untuk berlibur bagi para wisatawan.

Bagi Anda yang ingin mencoba berlibur sekaligus melakukan aktivitas camping, mungkin Awan Putih Agrowisata Glamping bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk Anda.

Awan Putih Merbabu merupakan tempat glamping atau staycation yang menyajikan pemandangan alam yang sangat menakjubkan di Kopeng Jawa Tengah.

Selain itu, di wisata Awan Putih Merbabu ini juga terdapat mini resto yang menawarkan berbagai menu dengan cita rasa yang tinggi.

Wisata alam ini berada di lereng Gunung Merbabu yang membuat udara sekitar sejuk dan dingin sehingga bisa merelaksasikan tubuh dan pikiran.

Berikut informasi seputar wisata alam yang ada di Semarang ini.

BACA JUGA:Glamping Seru dan Hits di Kebumen, Sagara View Glamping Menawarkan Pesona Keindahan Laut Biru yang Mempesona

Daya tarik wisata alam Awan Putih Merbabu 

Awan Putih Merbabu atau Awan Putih Agrowisata Glamping & Mini Resto ini berlokasi di lereng Gunung Merbabu di daerah Kopeng, Kecamatan Getasan, Semarang.

Wisata ini menyajikan tempat wisata yang sangat menarik dengan view alam yang juga sangat mempesona, sehingga membuat banyak wisatawan penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utama dari tempat ini yaitu wisatawan akan diajak bersama untuk menikmati dan merasakan kesegaran alam di lereng Gunung Merbabu.

Tempatnya yang cukup luas dan berada di lereng Gunung Merbabu tentunya membuat udara sekitar di tempat ini sejuk dan adem dengan view alam perbukitan serta Gunung Merbabu yang sangat memanjakan mata.

Tempatnya yang jauh dari suasana perkotaan membuat tempat wisata ini cocok bagi Anda yang mencari tempat untuk self healing dan merefresh pikiran sejenak dari pekerjaan atau pikiran yang lainnya.

Di tempat wisata ini juga terdapat penginapan berupa Glamping yang bisa di sewa untuk Anda yang ingin staycation, sehingga Anda dapat menikmati suasana alam dengan bersantai bersama keluarga atau teman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: