Mulai Rp 400 Ribuan! Ini Dia Glamping DeLoana Di Purworejo Yang Memberikan Pengalaman Camping Menyenangkan

Mulai Rp 400 Ribuan! Ini Dia Glamping DeLoana Di Purworejo Yang Memberikan Pengalaman Camping Menyenangkan

Glamping DeLoana yang menawarkan pengalaman camping --Google

MAGELANGEKSPRES — Jika Anda mencari alternatif liburan seperti camping di tengah hutan yang rimbun, Anda mungkin bisa pergi mengunjungi DeLoana Glamping.

DeLoana Glamping ini merupakan destinasi wisata yang menyajikan pengalaman camping menyenangkan dengan menggabungkan keindahan alam dan suasana yang unik.

Glamping ini merupakan salah satu spot camping paling hits yang tidak hanya menawarkan keindahan alam khas Purworejo, tetapi juga suasana indah yang berbeda dari tempat glamping lainnya.

BACA JUGA:Dekat Telaga Menjer, The Heaven Glamping Wonosobo Hadirkan Glamping Indah dan Nikmati Keseruan Liburanmu

Glamping ini terletak di Pangkuan Sedayu, Desa Sibebek, Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Atau jika Anda ingin menuju ke Glamping DeLoana untuk berlibur atau menginap Anda bisa mengakses link google maps disini, untuk mempermudah perjalanan Anda.

Tempat ini dikelilingi oleh hutan pinus yang dapat membuat Anda terpukau, selain itu, tempat ini juga mengajak para wisatawan untuk merasakan kesejukan dan ketenangan dari udara di sekitar.

Bagi Anda yang belum pernah mencoba glamping sebelumnya, Glamping DeLoano bisa menjadi kesempatan yang sempurna bagi Anda untuk merasakan pengalaman bermalam di tempat terbuka yang menyenangkan.

BACA JUGA:Glamping Seru dan Hits di Kebumen, Sagara View Glamping Menawarkan Pesona Keindahan Laut Biru yang Mempesona

Selain dapat menikmati keindahan alam, bagi Anda yang berkunjung ke Glamping DeLoano juga bisa mendapatkan kesempatan untuk berfoto selfie sepuasnya.

Pohon pinus yang rindang dan menjulang tinggi serta banyaknya glamping yang sangat indah menjadi latar belakang yang sempurna dan instagramable.

Apalagi pada malam hari, lampu-lampu senja turut menambah nuansa romantis dan estetik, menciptakan sebuah momen yang tidak akan mudah untuk dilupakan.

Glamping DeLoano ini juga menawarkan beberapa fasilitas yang cukup lengkap, seperti area parkir luas, toilet warna-warni yang nyaman, festival live music, dan restoran dengan nuansa alam.

Selain menikmati pengalaman bercamping dan berburu foto di spot foto yang indah, di glamping ini Anda juga bisa menikmati berbagai aktivitas, seperti aktivitas barbeque, off-road, dan berjalan-jalan di sekitar area glamping ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: