Yamaha LEXi LX 155 Hadir Lebih Besar dan Tampilan Gahar, Kepoin Yuk Spesifikasi dan Harganya!

Yamaha LEXi LX 155 Hadir Lebih Besar dan Tampilan Gahar, Kepoin Yuk Spesifikasi dan Harganya!

Yamaha Luncurkan Skutik Terbaru LEXi LX 155, Kepoin Yuk Spesifikasi dan Harganya!-Yamaha-

JAKARTA, MAGELANGEKSPRES - Yamaha merilis skutik premium teranyar dari keluarga MAXi Yamaha, yaitu LEXi LX 155.

LEXi LX 155 hadir untuk menjawab keinginan konsumen yang membutuhkan motor kelas premium dengan performa MAXimal serta karakter simpel dan praktis. 

Generasi terbaru LEXi dapat menjadi matik pilihan masyarakat Indonesia yang sporty, aktif dan menyukai gaya hidup modern.

LEXi LX 155 Series, tidak hanya semakin memperkuat kategori MAXi Yamaha saja, tetapi juga memberikan opsi pilihan yang lebih beragam kepada konsumen pecinta skutik premium di tanah air. 

"LEXi LX 155 Series ini kami hadirkan untuk para pengendara aktif yang ingin memiliki skutik premium yang simpel dan praktis untuk dikendarai sehari-hari, namun tetap punya performa maksimal dari segi mesin, fitur, maupun kenyamanan berkendara," kata President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti, saat peluncuran di Jakarta, Jumat, 12 Januari 2024.

Yang menariknya lagi, LEXi LX 155 Series juga telah menggunakan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang lebih minim vibrasi dan gesekan, sehingga membuat akselerasi dan performa motor menjadi lebih bertenaga serta responsif. 

Skutik terbaru ini juga memiliki keunggulan yang merupakan ciri khas LEXi yaitu ruang pijakan kaki yang rata dan luas.

Yamaha LEXi LX 155 

Simple but MAXi Performance

LEXi LX 155 dilengkapi dengan mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru. Sentuhan pembaharuan tersebut dapat dilihat pada design camshaft, piston dan head serta jalur oli, sehingga menghasilkan performa lebih baik karena minim gesekan serta vibrasi. Mesin terbaru pada LEXi LX 155 menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW/8000 rpm dan torsi maksimum sebesar 14.2 Nm/6500 rpm. Selain itu, mesin LEXi LX 155 juga telah berteknologi VVA (Variable Valve Actuation), SOHC, 4 valve dan liquid cooled.

Pada mesin produk teranyar Yamaha ini sudah disematkan Stop & Start System yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti. Selain itu terdapat Smart Motor Generator berfungsi membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Istimewanya untuk LEXi LX 155 Connected ABS memiliki sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System)* untuk mengoptimalkan pengereman saat berkendara dan semakin nyaman dikendarai.

Simple but MAXi Pleasure

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: