Beginilah Keindahan Pantai Slili Di Gunungkidul Yang Mampu Mengundang Banyak Wisatawan!

Beginilah Keindahan Pantai Slili Di Gunungkidul Yang Mampu Mengundang Banyak Wisatawan!

cafe de slili di pinggiran pantai slili yang mirip dengan beach club di bali--GOOGLE

MAGELANGEKSPRES-- Pantai Slili adalah salah satu pantai di Gunungkidul yang menarik bagi wisatawan untuk berlibur. Pantai ini tidak terlalu luas, tetapi pasir putihnya yang bersih dan batu karang di tepinya sangat indah untuk foto.

Pantai Slili terletak di Jalan Pantai Krakal di Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Jaraknya sekitar 70 kilometer dari pusat kota Yogyakarta, dan butuh waktu kurang lebih satu jam untuk sampai di sana.


gazebo di pinggir pantai slili gunungkidul--GOOGLE

BACA JUGA:Goa dan Air Terjun dalam Satu Tempat? Inilah 5 Fakta Menarik Goa Slandak

Harga tiket untuk masuk ke pantai ini adalah Rp10.000, dan bisa digunakan untuk masuk ke pantai lain di sekitarnya. Parkir untuk sepeda motor adalah Rp5.000 dan untuk kendaraan roda empat adalah Rp10.000.

Kesibukan penjual pakaian, makanan laut, dan oleh-oleh di pinggiran jalan akan menyambut pengunjung saat mereka memasuki wilayah pantai ini.

BACA JUGA:Black Canyon Surganya Wisata Air di Pekalongan, Gak Kalah Cantik dari Grand Canyon Amerika!

Cafe de Slili, yang menghadap ke pantai, sering menjadi tempat favorit bagi mereka yang ingin menikmati makanan pinggir pantai sambil mengambil foto Instagramable.

Selain itu, banyak orang di pantai yang menawarkan jasa fotografi profesional, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir tentang hasil foto mereka.


pesisir pantai slili gunungkidul yang cantik--GOOGLE

BACA JUGA:Yuk Berkunjung ke Curug Bengkawah Pemalang! Wisata Air yang Seru dan Mempesona

Untuk bersantai di gazebo kayu di tepian pantai, pengunjung harus membayar sewa 30 ribu rupiah untuk menggunakannya. Gazebo ini dilengkapi dengan atap jerami dan daun kelapa.

Pantai ini unik karena dua tebing bukit di sisi kanan dan kirinya. Pengunjung dapat naik ke atas mereka untuk melihat pemandangan dari ketinggian, tetapi berhati-hatilah karena jalannya licin dan terjal.

BACA JUGA:Porsi Jumbo Harga Terjangkau! Apalagi Kalo Bukan Resto Alam Kreo Jogja Dengan Unagi dan Udang yang Menggiurkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: