Makan dan Ngopi Gratis, Cafe Prabowo-Gibran Resmi Dibuka di Kota Magelang, Buruan Simak Informasinya

Makan dan Ngopi Gratis, Cafe Prabowo-Gibran Resmi Dibuka di Kota Magelang, Buruan Simak Informasinya

Makan dan Ngopi Gratis, Cafe Prabowo-Gibran Resmi Dibuka di Kota Magelang-Burhan Sugiono-Magelang Ekspres

MAGELANGEKSRPES -- Saat ini, sedang berlangsung masa kampanye pemilihan umum 2024. Tidak dapat dipungkiri bahwa semua pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) sedang aktif mengkampanyekan visi dan misi mereka untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat.

Salah satu contohnya adalah tim pasangan calon (paslon) nomor urut 02 yang telah membuka Cafe Prabowo-Gibran sebagai strategi untuk menarik perhatian selama masa kampanye.

Terletak di pusat kota di Jln Sunan Ampel no 22, Janten, Kodya Magelang, telah dibuka Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran yang juga berfungsi sebagai Cafe Prabowo-Gibran.

BACA JUGA:Ajak Masyarakat Temanggung Perangi Korupsi, Tagline 'Jongasi Korupsi' Dikampanyekan

Di sini, masyarakat seputra kodya Magelang dapat menikmati makanan, minuman kopi, dan kue secara gratis.

Menurut Ketua Relawan, Yudi Samhana mengatakan, Cafe Prabowo-Gibran yang menyediakan layanan gratis ini akan beroperasi mulai pukul 09.00 pagi hingga 21.00 WIB.

"Kami menyediakan kopi dan makanan yang sekelas dengan cafe, karena kami memiliki barista yang handal dan koki yang berpengalaman di sini,” ujar Yudi di sela kegiatan.

BACA JUGA:Masa Kampanye, Bawaslu Kabupaten Magelang Imbau Peserta Pemilu Taat Aturan

Menurut Yudi, saat pertama kali dibuka pada hari Jumat 12 Januari 2024, sekitar 300 orang datang dan mayoritas dari mereka adalah kaum dhuafa seperti tukang becak, pemulung, sopir angkot, dan lain-lain.

“Saat ini, jumlah orang yang datang rata-rata sekitar 100-200 orang. Pada pagi hari, mayoritas yang datang adalah rakyat kecil, sedangkan pada sore dan malam hari, yang datang adalah anak-anak muda,” ujarnya.

Selain makan dan minum, di lokasi ini, para relawan juga mengajak untuk berbincang sambil menyosialisasikan Program Bapak Prabowo dan Mas Gibran.

BACA JUGA:Dua Pekan Masa Kampanye, Bawaslu Wonosobo Wanti-wanti Oknum Perusak APK

Yudi menyatakan bahwa, cafe gratis akan terus beroperasi sampai tanggal 14 Februari.

Namun, jika pasangan calon nomor urut 02 terpilih, cafe ini akan tetap buka seterusnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres