WOW! Ada Kebun Binatang di Banjarnegara Serulingmas Zoo, Destinasi Wisata Edukasi & Rekreasi yang Asyik & Seru

WOW! Ada Kebun Binatang di Banjarnegara Serulingmas Zoo, Destinasi Wisata Edukasi & Rekreasi yang Asyik & Seru

WOW! Ada Kebun Binatang di Banjarnegara Serulingmas Zoo, Destinasi Wisata Edukasi dan Rekreasi yang Asyik & Seru--Tangkap Layar Instagram

Serulingmas Zoo memiliki koleksi satwa lebih dari 1.000 ekor, yang terdiri dari berbagai jenis hewan, mulai dari hewan lokal hingga hewan eksotis dari berbagai negara.

Beberapa jenis satwa yang dapat ditemukan di Serulingmas Zoo di antaranya adalah gajah, harimau, singa, beruang, orangutan, burung merak, dan berbagai jenis reptil.

BACA JUGA:Serulingmas Zoo Banjarnegara, Rekomendasi Wisata Keluarga Penuh Keseruan Untuk Menghabiskan Libur Nataru 2023!

2. Wahana permainan dan kolam renang

Selain koleksi satwa, Serulingmas Zoo juga memiliki berbagai wahana permainan dan kolam renang.

Wahana permainan tersebut di antaranya adalah ayunan putar, kora-kora, komedi putar, dan kolam renang.

Kolam renang di Serulingmas Zoo memiliki luas sekitar 1,5 hektar dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti perosotan, ember tumpah, dan air mancur.

3. Konsep edukasi

Serulingmas Zoo memiliki konsep sebagai destinasi wisata edukasi dan rekreasi. Oleh karena itu, kebun binatang ini tidak hanya menawarkan hiburan bagi pengunjung, tetapi juga edukasi tentang satwa dan lingkungan.

BACA JUGA:Keindahan Sumur Jalatunda Banjarnegara-Sumur Keramat Pengabul Keinginan

Pengunjung dapat belajar tentang berbagai jenis satwa yang ada di Serulingmas Zoo melalui papan informasi yang tersedia di setiap kandang satwa.

Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti berbagai program edukasi yang diselenggarakan oleh Serulingmas Zoo, seperti feeding time dan pengenalan satwa.

Yuk segera agendakan liburan Anda ke Serulingmas Zoo! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: