Bingung Cari Tempat Baca di Magelang, Inilah 4 Rekomendasi yang Wajib Kamu Coba

Bingung Cari Tempat Baca di Magelang, Inilah 4 Rekomendasi yang Wajib Kamu Coba

rekomendasi tempat baca di magelang, Ada perpustakaan, café baca, bahkan gelaran yang disedikan oleh komunitas-komunitas literasi-Ribka A M (Kanan) dan Aditya Wisnu Mahendra (kiri) -Google maps

MAGELANGEKSPRES – Kabar gembira buat kamu yang bingung cari tempat baca di Magelang. Saat ini, fasilitas tempat membaca buku di Magelang sudah banyak macamnya loh!

Ada perpustakaan, café baca, bahkan gelaran yang disedikan oleh komunitas-komunitas literasi.

Dengan menjamurnya tempat yang menyediakan koleksi banyak buku, nantinya, masyarakat akan terbiasa dengan membaca buku bisa dilakukan di mana saja.

Selain itu, kegiatan membaca buku, bisa mendukung tingkat literasi Indonesia lebih berkembang, karena Indonesia sempat viral memiliki budaya literasi rendah pada 2021 lalu.

BACA JUGA:Wajah Baru di Tengah Kota Magelang, Tetra Coffee & Eatery Sajikan Tempat Nyaman Persis di Pinggir Hutan

Kali ini Magelang Ekspres akan rekomendasikan 4 tempat membaca buku yang siap menemanimu menikmati waktu santai bersama buku. Simak di bawah ini!

1. Perpustakaan daerah kota magelang

Perpusatakaan yang terletak di Jalan Kartin No 5 Magelang Tengah, Kota Magelang ini merupakan milik Pemerintah Kota Magelang atau klik di sini.

Tempat baca ini memiliki fasilitas yang beragam dan tentunya koleksi buku-bukunya juga melimpah. Dari buku akademik, buku fiksi, majalah, hingga buku anak pun tersedia.

Dengen tempat yang luas, pembaca buku tak perlu khawatir tidak mndapatkan temat untuk membaca. Di sini juga tersedia khusus seperti ruang audiovisual ruang baca khusus anak, dan ruang lainnya.

Setiap Senin hingga Kamis, buka pada 07.00 -12.00, dan buka kembali pada 12.30 sampai 15.00.

Sedangkan hari Jumat,  dibuka pada 07.00 sampai 11.45 untuk setelah itu akan buka kembali pada 13.30.

BACA JUGA:6 Tempat Wisata Romantis Cocok Dikunjungi Bersama Pasangan di Magelang, Ada yang Membuat Langgeng Lho!

2. Café Melek Baca

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: