Dibuka Dengan Meriah, Pentas Seni dan Bazaar UMKM di Magelang Sweet Saturday CFN Diserbu Banyak Pengunjung

Dibuka Dengan Meriah, Pentas Seni dan Bazaar UMKM di Magelang Sweet Saturday CFN Diserbu Banyak Pengunjung

Dibuka Dengan Meriah, Pentas Seni dan Bazaar UMKM di Magelang Sweet Saturday CFN Diserbu Banyak Pengunjung-Burhan Sugiono-Magelang Ekspres

Dirinya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Kepolisian dan Disporapar, karena telah berhasil menertibkan pengendara yang masih menggunakan knalpot brong tersebut sehingga kota ini tetap teratur dan nyaman.

Acara perdana ini dimulai dengan Fashion on The Street yang menampilkan 30 model dan langkah Dansa on The Street.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan sambutan dan peresmian oleh dr Nur Aziz, Wali Kota Magelang. Tarian Budaya dari Sanggar Sekar Kemang juga tampil dalam acara ini.

BACA JUGA:Gunung Merapi Erupsi, Sejumlah Wilayah di Boyolali dan Klaten Hujan Abu Vulkanik

Tidak hanya itu, Keroncong Milenial yang dibawakan oleh Orkes Keroncong Kereta Uap juga menambah kemeriahan acara tersebut.

Menariknya, Tarian Budaya dari Sanggar Sekar Kemang kembali tampil sebagai penampilan selanjutnya.

Sebagai penutup, Dinasty Band tampil dengan penampilan Pop Band. Launching Magelang Sweet Saturday Car Free Night dan Car Free Day berakhir sekitar pukul 23.30 WIB.

Acara Car Free Night di Alun-Alun Kota Magelang tidak hanya menampilkan pertunjukan budaya, tetapi juga banyak tempat makan yang berjejer di sepanjang Jalan Ahmad Yani hingga kawasan Pecinan.

BACA JUGA:Bagikan Sekantong Sayur Secara Gratis, Komunitas Sayur Ganesa Magelang Tuai Banyak Pujian

Warga terlihat sangat antusias dan jalan Ahmad Yani pun dibanjiri oleh lautan manusia.

Setelah acara CFN tersebut berlangsung, keesokan harinya dilanjutkan dengan CFD setiap Minggu Pahing, mulai pukul 05.30 hingga 09.30 WIB, di lokasi yang sama yaitu Alun-alun Kota Magelang.

Kegiatan ini akan berlangsung selama satu tahun ke depan. Setiap pelaksanaan Magelang Sweet Saturday Car Free Night akan memiliki tema yang berbeda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres