Percaya Kepada Kedua Putra Terbaik Bangsa, Diaspora Eropa Dengan Tegas Mendukung Paslon Prabowo-Gibran

Percaya Kepada Kedua Putra Terbaik Bangsa, Diaspora Eropa Dengan Tegas Mendukung Paslon Prabowo-Gibran

Diaspora Eropa percaya dan mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024-Burhan Sugiono-Magelang Ekspres

Selain itu, Gross National Income (GMI) per kapita juga mencapai US$ 4.580, yang juga merupakan yang tertinggi sepanjang sejarah.

Selanjutnya, persentase penduduk miskin sebesar 9,57%, yang merupakan angka terendah dalam sejarah, yang ingin dikurangi oleh Prabowo-Gibran.

“Surplus neraca perdagangan mencapai US$ 54,4 miliar, jumlah yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah Indonesia Cadangan devisa sebesar US$ 137 miliar, yang juga merupakan angka tertinggi dalam sejarah, dan masih banyak pencapaian lainnya," tambahnya.

BACA JUGA:Prabowo Rela Bertarung Dua Kali Melawan Jokowi di Pilpres, Maruarar Sirait: Jokowi-Prabowo Lambang Kerukunan

Terlebih lagi, Qodari menjelaskan bahwa Pilpres 2024 tidak hanya tentang memilih kandidat, tetapi juga memilih siapa tokoh di balik pasangan capres dan cawapres tersebut.

Menurutnya, memilih Prabowo-Gibran bukan hanya memilih presiden di tahun 2024, tetapi juga memilih mentor atau king maker.

“Untuk paslon satu memiliki Surya Paloh yang berafiliasi dengan Jusuf Kalla, paslon tiga memiliki Megawati, dan paslon dua memiliki king maker yaitu Pak Jokowi. Oleh karena itu, jika anda bangga dan suka dengan Pak Jokowi, saya menghimbau untuk memilih paslon dua yaitu Prabowo-Gibran,” jelas Qodari.

Lebih jauh dirinya mengungkapkan, untuk memperkirakan arah politik Jokowi, kita hanya perlu melihat siapa yang didukung oleh orang-orang terdekat atau di sekitar Jokowi.

Dari situ, akan terlihat dengan jelas keberpihakan Jokowi terhadap calon nomor berapa.

"Ada cara baru untuk menilai dukungan Pak Jokowi, yaitu dengan melihat siapa yang didukung oleh orang-orang terdekatnya? Pak Luhut, Pak Bahlil, Pak Maruar Sirait, Pak Hasan Nasbi, Qodari, semuanya mendukung Pak Prabowo. Jika masih ragu, Gibran juga mendukung Pak Prabowo, salam dua jari," ujarnya dengan rasa bangga.

BACA JUGA:Survei Jateng Kukuhkan Kemenangan Untuk Prabowo-Gibran, Suara Paslon 03 Terancam Punah di Markasnya

Di samping itu, Qodari mengajak diaspora untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 14 Februari mendatang dan memberikan suara mereka untuk Prabowo-Gibran.

"Saya juga mengingatkan WNI yang memenuhi syarat untuk pergi ke TPS dan memberikan suara mereka sesuai jadwal pemungutan suara," katanya.

Selaras dengan Hasan Nasbi juga menyatakan bahwa, pasangan Prabowo-Gibran adalah pasangan yang dapat diandalkan dan dipercaya untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi.

"Mereka sangat dapat diandalkan dalam mempertahankan komitmen mereka meskipun harus mengeluarkan dana pribadi. Prabowo juga memiliki pemikiran yang sejalan dengan Pak Jokowi untuk membangun Indonesia menjadi negara maju dan mencapai Indonesia Emas pada tahun 2045," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: