Ini Dia Wisata Yang Menyuguhkan Pemandangan Indah Tak Kalah Dari Pantai Yang Ada Di Kebumen!

Ini Dia Wisata Yang Menyuguhkan Pemandangan Indah Tak Kalah Dari Pantai Yang Ada Di Kebumen!

Wisata selain pantai di Kebumen yang menyuguhkan pemandangan alam tak kalah dari pantai -@visitkebumen dan @beritakebumen-screenshot instagram

MAGELANGEKSPRESKebumen merupakan salah satu daerah yang terkenal dengan banyaknya destinasi wisata yang indah dan estetik serta menarik untuk dikunjungi.

Tempat wisata yang populer di Kebumen kebanyakan merupakan wisata pantai, hal tersebut karena letak Kebumen berbatasan langsung dengan Samudera Hindia.

Sehingga banyak wisata pantai di sisi selatan Kebumen ini.

Selain wisata pantainya yang populer, di Kebumen masih banyak tempat wisata yang indah dengan pemandangan tak kalah dari pantai.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Wisata Kebumen yang Wajib Kamu Kunjungi Cocok untuk Liburan Keluarga atau Teman

Tempat wisata tersebut memiliki pemandangan yang indah dan cocok untuk dijadikan tempat self healing.

Penasaran dengan tempat wisata tersebut?

Simak pembahasan berikut ini.

1. Waduk Sempor 

Tempat wisata di Kebumen yang menyuguhkan pemandangan indah yang tak kalah dari wisata pantai yang pertama yaitu Waduk Sempor.

Waduk Sempor ini merupakan salah satu tempat wisata di Kebumen yang wajib dikunjungi selain berlibur ke wisata pantainya.

Di tempat wisata ini, Anda akan disuguhkan pemandangan danau yang begitu luas dengan air danaunya yang berwarna biru sehingga terlihat begitu indah.

Selain pemandangan danau, di Waduk Sempor ini Anda juga akan merasakan udara yang sejuk, sehingga bisa membuat Anda merasa tenang dan nyaman.

BACA JUGA:Menikmati Senja di Waduk Sempor Gombong Sambil Mencicipi Mendoan Amba Viral

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: