Nongkrong Sambil Ngerjain Tugas Disini Gabakal Stress Soalnya di Sunset Coffe and Eatery Tempatnya Estetik!

Nongkrong Sambil Ngerjain Tugas Disini Gabakal Stress Soalnya di Sunset Coffe and Eatery Tempatnya Estetik!

Nongkrong Sambil Ngerjain Tugas Disini Gabakal Stress Soalnya di Sunset Coffe and Eatery Tempatnya Estetik Parah!-instagram-arniayudhasari112

MAGELANGEKSPRES -- Nah kali ini ada salah satu rekomendasi cafe yang estetik di Yogyakarta yang cocok buat nugas, nongkrong maupun seru-seruan sama teman maupun keluarga.

Kalo nugas disini dijamin ngga bakal stress deh soalnya tempatnya estetik dan juga nyaman abis.

BACA JUGA:Tempat Baru di Jogja Buat Nugas dan Nongkrong Asyik di Metropole Coffe yang Punya Nuansa Eropa

Namanya Sunset Coffe and Eatery, yaitu coffeeshop yang punya tempat ala-ala pantai Bali atau beach Bali, jadi tak heran kalo Sunset Coffe and Eatery ini punya nuansa putih di bangunannya.

Ornamen-ornamen yang ada disini juga punya suasana kayak di pantai gitu jadi cocok banget buat nongkrong dan hang-out juga.

Walaupun punya konsep kaya di pantai-pantai Bali outdoor gitu disini juga ada area indoor yang dapat kami manfaybuat nugas deh.

BACA JUGA:Cobain Dessert dan Kuliner Lezat dengan Keunikan Desain Interior dan Eksterior Restoran Cantik di Jogjakarta

Di area indoor ada tersedia fasilitas berupa banyak tempat duduk yang dapat kami pilih, ruangannya tentu ga bikin gerah karena dilengkapi dengan AC.


Nongkrong Sambil Ngerjain Tugas Disini Gabakal Stress Soalnya di Sunset Coffe and Eatery Tempatnya Estetik Parah!-instagram-sunset_jogja

Disini juga tersedia stop kontak bagi kamu yang ingin mengerjakan tugas, jadinya kamu ngga perlu khawatir lagi kalo lagi bawa alat elektronik lainnya seperti laptop maupun iPad.

Jadi saat mengerjakan tugas ga bakal stress deh!

Untuk area outdoor nya emang lebih kerasa suasana ala-ala pantai gitu soalnya ornamen-ornamen nya lebih otentik di area outdoor.

BACA JUGA:Wisata Jogja, Hang-Out Seru Bersama Teman dan Keluarga ke Toko Kopi Oetama

Disana terdapat tempat duduk yang dapat kamu tempati untuk menghabiskan waktu bersama keluarga maupun teman tentunya, suasana yang sejuk dari Kota Jogja tentu sangat terasa di area outdoor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: