Yuk Nikmati Aktivitas Outbound Di 5 Tempat Wisata Yang Ada Di Yogyakarta Ini! Penuh Kegiatan Seru!

Yuk Nikmati Aktivitas Outbound Di 5 Tempat Wisata Yang Ada Di Yogyakarta Ini! Penuh Kegiatan Seru!

Berbagai aktivitas outbound yang bisa dilakukan di salah satu tempat wisata di Yogyakarta yaitu Ledok Sambi-@ledoksambiecopark-screenshot instagram

MAGELANGEKSPRESYogyakarta selain memiliki banyak wisata alam yang memukau, terdapat juga beberapa tempat wisata yang memberikan aktivitas outbound yang seru.

Aktivitas outbound ini bukan hanya sekadar melakukan kegiatan yang seru, tetapi juga bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk mengembangkan berbagai keterampilan dan keahlian anak-anak sambil menikmati liburan bersama keluarga.

Beberapa tempat wisata di Jogja menawarkan keindahan alam yang indah sekaligus menawarkan aktivitas outbound yang penuh keseruan.

BACA JUGA:6 Spot Outbound Paling Populer dan Ramai di Semarang Dijamin Seru dan Mengasyikkan

Berikut adalah 5 tempat outbound di Yogyakarta yang tak hanya menyuguhkan kegiatan seru, tetapi juga pengalaman berharga bagi anak-anak dan keluarga.

1. Omah Tabon

Tempat wisata yang berlokasi di Dukuh IV, Krembangan, Kec. Panjatan, Kabupaten Kulon Progo ini merupakan tempat wisata yang cocok untuk keluarga.

Di tempat wisata Omah Tabon ini Anda bisa menikmati waktu berlibur bersama keluarga dengan menikmati berbagai aktivitas yang seru yang ditawarkan di tempat ini.

Mulai dari bermain di playground, naik ATV, dan menjelajahi goa bisa menjadi pengalaman yang seru bagi anak-anak.

Dengan berlibur di Omah Tabon ini bersama keluarga bersama keluarga dapat memberikan pengalaman yang seru serta kenangan indah bagi semua anggota keluarga.

BACA JUGA:Pesona Bukit Sleker Asri, Wisata Outbound di Magelang yang Recommended Dikunjungi

2. Kalikuning Park

Tempat wisata berikutnya yang menyuguhkan aktivitas outbound seru yaitu Kalikuning Park.

Di Kalikuning Park Anda bisa menikmati berbagai kegiatan outbound dengan ditemani pemandangan berlatar belakang kaki Gunung Merapi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: