Wisata Jogja Terbaru Bisa Kulineran Sambil Lavatour Naik Jeep di Lavana Kaliurang!

Wisata Jogja Terbaru Bisa Kulineran Sambil Lavatour Naik Jeep di Lavana Kaliurang!

Kulineran Ditemani Pemandangan Gagahnya Gunung Merapi dan Rasakan Lavatour Naik Jeep di Lavana Kaliurang!-instagram-wiwidhe

MAGELANGEKSPRES -- Nah kali ini ada salah satu cafe atau resto yang menarik karena memiliki pemandangan indah dari Gunung Merapi.

Namanya Lavana Kaliurang, tak heran jika cafe Lavana Kaliurang ini memiliki pemandangan Gunung Merapi karena cafe ini terletak di kawasan Gunung Merapi tersebut.

BACA JUGA:Rekomendasi Staycation Nyaman di Omah Sebumi Magelang Nikmati Sensasi Pedesaan

Lavana Kaliurang memiliki konsep menarik dan juga kekinian sehingga cocok menjadi salah satu destinasi wisata.

Apalagi Lavana Kaliurang memiliki kegiatan seru yang unik dari cafe yang lain sehingga sangat cocok untuk berlibur bersama teman, keluarga maupun saudara.

Cafe Lavana Kaliurang buka pada 3 Mei tahun 2022 lalu berkat trobosan dari Raminten Group dan Hamzah Batik.


Kulineran Ditemani Pemandangan Gagahnya Gunung Merapi dan Rasakan Lavatour Naik Jeep di Lavana Kaliurang!-instagram-lavana jogja

Lavana Kaliurang ini memiliki area tempat yang luas dengan dua area indoor dan juga outdoor.

BACA JUGA:Pecinta Teh Wajib Kunjungi Dear Eleanor Tea House, Rumah Teh Bergaya Eropa nan Estetik di Yogyakarta!

Tempat cafe ini didesain apik dan nyaman juga bagus untuk berswafoto bersama keluarga maupun teman-teman karena tempatnya juga estetik dan Instagramable.

Lavana Kaliurang menawarkan beragam menu yang dapat kamu pesan, sehingga kamu dapat memilih dan memesan menu sesuai dengan selera kamu.

Disini tersedia menu Nusantara hingga western, tersedia juga beberapa camilan  yang dapat kamu pesan untuk pendamping obrolan seru kamu bersama teman maupun keluarga.

BACA JUGA:Tempat Baru di Jogja Buat Nugas dan Nongkrong Asyik di Metropole Coffe yang Punya Nuansa Eropa

Menu Nusantara yang dapat kamu pesan diantaranya ada nasi bakar jantung pisang, ayam bakar mandi cabe+nasi, ayam betutu, tahu cabai garam dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: