Pengamat Respons Positif, Prabowo Siapkan Posisi Strategis Maruarar Sirait di TKN

Pengamat Respons Positif, Prabowo Siapkan Posisi Strategis Maruarar Sirait di TKN

Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto berswafoto dengan para pendukungnya-IST-MAGELANG EKSPRES

Hal yang sama juga diutarakan, Ketua Umum Relawan Pengusaha Nasional (Repnas) Anggawira.

Meski demikain, dia justru mengapresiasi bergabungnya Ara ke Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

"Ini akan menambah daya gedor kemenangan Prabowo-Gibran," jelasnya.

Sosok Ara, Menurut Anggawira, dianggap sebagai seorang politisi yang sangat terampil yang dikenal dengan dukungan massa yang besar dan memiliki jaringan yang kuat.

BACA JUGA:Mantap! Arus Bawah Masyarakat Dukung Prabowo Gibran Menang Sekali Putaran

Anggawira menambahkan bahwa dengan ditunjuk sebagai wakil ketua ini itu, Ara dianggap sebagai sosok yang memiliki banyak kemampuan dan dipercaya dapat memberikan banyak kontribusi untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

"Dengan kapasitas politik yang Ara miliki, tentunya ada banyak sekali dampak yang membantu pasangan Prabowo dan Mas Gibran meraih kemenangan di Pilpres 2024 ini," ucapnya.

Sekjen Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) menyatakan bahwa rekam jejak Ara sudah tidak perlu dipertanyakan lagi dalam hal kesetiaan ketika ia telah mendukung atau bergabung dengan sebuah tim.

“Kita semua tahu bahwa Bang Ara memiliki track record yang luar biasa. Beliau adalah anak dari seorang sekjen PDI dan juga merupakan salah satu pendiri partai PDI Perjuangan. Selain itu, beliau juga memiliki darah politisi ulung dan rekam jejak yang sangat baik,” ungkapnya.

BACA JUGA:Jokowi ke Magelang Dijadwalkan Makan Bakso Pak Sholeh Bandongan, Seberapa Lezat Bakso Ini?

Menurut Anggawira, Ara juga merupakan salah satu tokoh penting dalam kemenangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2014 dan 2019. Dan hingga saat ini, Ara tetap setia mendukung Presiden Jokowi.

Dia yakin bahwa Ara juga dapat memberikan kontribusi dalam kemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 ini.

"Selama ini, Ara konsisten dalam menyuarakan berbagai hal, termasuk menjadi salah satu tokoh kunci yang membantu Pak Jokowi dalam pemilihan 2014, 2019, dan sampai sekarang," ujarnya.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Hingga Deddy Corbuzier, Ini Sederet Artis yang Makan Bakso Bareng Jokowi dan Prabowo di Magelang

Lebih lanjut, Anggawira juga percaya bahwa pergerakan Ara yang langsung turun ke masyarakat dan bertemu dengan pendukungnya untuk mendukung pasangan calon nomor urut 02 akan memberikan kontribusi berharga dalam meningkatkan elektabilitas Prabowo-Gibran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: