Puan dan Bambang Pacul Tampak Mesra Menyantap Bakso di Magelang, Gak Mau Kalah dengan Jokowi dan Prabowo?

Puan dan Bambang Pacul Tampak Mesra Menyantap Bakso di Magelang, Gak Mau Kalah dengan Jokowi dan Prabowo?

Potret kebersamaan Puan dan Bambang Pacul makan bakso bareng di Magelang, Selasa, 30 Januari 2024.-Dok:-X (Twitter) @puanmaharani_ri

MAGELANGEKSPRES -- Usai Jokowi dan Prabowo, kini giliran Puan Maharani dan Bambang Pacul menunjukkan kemesraan menyantap hidangan bakso bersama di Magelang.

Selasa, 30 Januari 2024, Ketua DPP PDIP Puan Maharani membuat unggahan foto dirinya sedang makan bakso dengan Ketua DPP PDIP Jawa Tengah, Bambang Wuryanto atau lebih dikenal Bambang Pacul.

Foto tersebut memperlihatkan Puan dan Pacul duduk berhadapan di meja yang sama dengan tiga mangkuk bakso yang mereka santap bersama.

Momen kebersamaan Puan dan Pacul makan bakso bersama ini  terjadi di sebuah warung bakso Malang yang berlokasi di daerah Magelang, Jawa Tengah. 

BACA JUGA:Raffi Ahmad Hingga Deddy Corbuzier, Ini Sederet Artis yang Makan Bakso Bareng Jokowi dan Prabowo di Magelang

Dalam foto unggahannya, Puan menulis caption yang menerangkan aktivitasnya bersama Pacul saat itu.

"Laper... 3 mangkok... 3 gelas... 3 saos. Makan dulu yuk," tulis Puan Maharani dalam unggahan di akun X pribadinya, Selasa, 30 Januari.

Menariknya, sehari sebelum Puan mengunggah foto tersebut, tepatnya pada Senin, 29 Januari 2024, Jokowi dan Prabowo juga makan bakso di Magelang.

Puan dan Pacul memang menyantap bakso di daerah yang sama dengan Jokowi dan Prabowo, hanya saja berbeda warung saja, Puan dan Pacul makan di warung bakso Malang, sedangkan Jokowi dan Prabowo makan di warung bakso urat Pak Sholeh Bandongan.

BACA JUGA:Jokowi ke Magelang Dijadwalkan Makan Bakso Pak Sholeh Bandongan, Seberapa Lezat Bakso Ini?

Momen kebersamaan Jokowi dan Prabowo makan bakso di Magelang tersebut terjadi setelah mereka bertolak dari acara peresmian Graha Utama Akademi Militer Magelang. Kejadian itu menuai banyak sorotan.

Beberapa pihak mengklaim bahwa Jokowi telah melakukan kampanye yang tidak terbuka. Presiden RI tersebut dianggap telah menunjukkan dukungannya kepada pasangan calon 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

"Permasalahannya adalah bahwa ini adalah kampanye yang tidak terbuka. Semua orang bisa melihatnya, dia mengundang ini dan itu untuk makan bersama tanpa mengundang yang lain dan sebagainya," kata Jubir TPN Ganjar Chico Hakim pada hari Senin, 29 Januari.

BACA JUGA:Resmikan Graha Utama Akmil Magelang, Jokowi Berharap, Ini Bisa Mencetak Prajurit Tangguh dan Profesional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: