Sate Klatak Kambing Muda Pak Jeje yang Sempat Di Datangi Najwa Shihab, Penasaran Rasa dan Lokasinya, Ada Di Si

Sate Klatak Kambing Muda Pak Jeje yang Sempat Di Datangi Najwa Shihab, Penasaran Rasa dan Lokasinya, Ada Di Si

Rekomendasi sate klatak di Jogja, ada sate klatak kambing muda pak Jeje rasanya enak dan lokasinya ada di dekat Terminal Jombor.-Sofyan Hadisuwa (kiri atas), Media Komunikasi (kiri bawah), dan Dian (kanan)-google maps

MAGELANGEKSPRES – Baru-baru ini, Presenter kondang Najwa Shihab mengunjungi warung kuliner Sate Klatak Kambing Muda Pak Jeje yang berada di Yogyakarta. Penasaran rasa dan lokasinya, simak di bawah ini!

Pada ekspedisi jejak kampanye, Najwa Shihab baru saja menyoroti kegiatan kampanye para calon presiden dan wakil presiden 2024.

Usai meliput kegiatan Calon presiden nomor urut 01, pada hari yang sama, perempuan yang kerap di sapa Mbak Nana ini menyambangi Sate Klatak Kambing Muda Pak Jeje yang berada di sebrang Terminal Jombor, tepatnya di Jalan Magelang Km 6,5 Jombor Lor (utara), Yogyakarta atau klik di sini.

BACA JUGA:Habis Dalam Waktu 2 Jam! Sate Klatak Pak Bhari Jadi Kuliner Legendaris yang Sempat Jadi Lokasi Syuting

Sate Klatak Pak Jeje terkenal dengan cita rasa yang lezat, satenya yang memiliki rasa asin dan gurih dengan perpaduan kuah yang medok, siapapun yang merasakan akan ketagihan.

Warung yang berarsitektur sederhana ini, memiliki menu spesial yang banyak menjadi favorit para pecinta kuliner.

Tentunya menu utamanya yang menjadi incaran pengunjung adalah sate klatak yang menggunakan daging kambing muda, serta ada tengkelng iga dan tengkleng campur yang tidak bisa untuk dilewatkan.

Sate Klatak Pak Jeje ini memiliki ciri khas dengan bumbu utamanya yang sederhana. Menggunakan garam grosok (garam kasar), tujuannya untuk menonjolkan rasa daging yang original dan otentik. Berbeda dengan sate lainnya yang memakai banyak bumbu atau kecap.

BACA JUGA:Kuliner Jogja, Nikmati Kelezatan Sate Klatak Legendaris yang Wajib Kamu Coba!

Selain rasanya yang menggiurkan, pengunjung biasanya juga mencari pengalaman baru.

Sate klatak banyak dipilih karena menawarkan pengalaman yang unik, dimana dagingnya ditusuk menggunakan jeruji sepeda berbahan stainless teel khusus yang masih aman.


menu dan harga sate klatak Pak Jeje Yogyakarta-FX Channel-Youtube

Warung dua lantai ini, menyediakan berbagai menu yang beragam, mulai dari sate klatak, tongseng, gule, kicik, otak telur goreng, nasi goreng kambing, serta kronyos kambing goreng yang merupakan olahan daging sandung lamur dari kambing muda yang digoreng denan kuah gule.

Kuliner khas Bantul ini, memiliki harga yang terjangkau dan beragam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: