Sinopsis Agak Laen, Film Horror Komedi Para Komika Indonesia yang Sedang Tayang di Bioskop

Sinopsis Agak Laen, Film Horror Komedi Para Komika Indonesia yang Sedang Tayang di Bioskop

Sinopsis Film Agak Laen yang Sedang Tayang di Bioskop-pilem.agak.laen-tangkapan layar instagram

MAGELANGEKSPRES -- Pada awal bulan Februari ini, bioskop Indonesia diwarnai sebuah film komedi horor yang berjudul "Agak Laen" sebelum nonton, yuk simak sinopsis film Agak Laen lengkap dengan nama pemainnya berikut ini!

Film Agak Laen adalah sebuah film bergenre komedi yang diproduksi oleh produser yang sebelumnya merilis film "Ngeri-ngeri Sedap".

Sutradara dan produser di balik layar film ini adalah para komika Indonesia yaitu Muhadkly Acho sebagai sutradara, sementara Ernest Prakasa dan Dipa Andika menjadi produsenya.

Film dengan durasi 119 menit ini siap mengguncang tawa penonton dengan kombinasi komedi dan balutan cerita horornya.

BACA JUGA:Bioskop Magelang Inilah 7 Daftar Film Paling Seru di Platinum Cineplex Artos Mall, Nomor 5 Paling Dinantikan

Di bintangi oleh para komika terkenal seperti Boris Bokir, Indra Jegel, Oki Rengga, Bene Dion, Arie Kriting dan sejumlah artis lainnya.

Lantas, seperti apa cerita film Agak Laen ini? Yuk simaj sinopsis di bawah ini.

Film "Agak Laen" mengisahkan tentang empat sahabat, yaitu Boris, Jegel, Bene, dan Oki, yang mengelola sebuah rumah hantu di pasar malam.

Meskipun berusaha keras, wahana mereka selalu sepi pengunjung. Suatu hari, seorang pengunjung (diperankan oleh Aci Resti) menyindir bahwa rumah hantu tersebut sebenarnya lebih mirip "rumah orang miskin" daripada rumah hantu sesungguhnya.

BACA JUGA:8 Film Baru Tayang di Bioskop Februari 2024, Jefri Nichol Kembali Beraksi Lewat Ali Topan!

Tak ingin usaha mereka bangkrut, keempat sahabat ini pun berusaha mencari cara agar wahana mereka lebih menakutkan.

Meskipun awalnya berhasil meningkatkan popularitas, upaya mereka malah menimbulkan masalah baru. Seorang calon anggota DPRD (diperankan oleh Arief Didu) yang menjadi pengunjung meninggal karena serangan jantung akibat terlalu ketakutan.

Untuk menghindari kejaran hukum, keempat sahabat ini memutuskan untuk mengubur mayat calon anggota DPRD tersebut di dalam rumah hantu mereka.

Namun, tindakan ini malah membuat wahana mereka benar-benar menjadi berhantu dengan munculnya arwah calon anggota DPRD yang meninggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: