FX Rudi Ajak Lakukan Kampanye yang Simpatik, Sampaikan Program Ganjar-Mahfud

FX Rudi Ajak Lakukan Kampanye yang Simpatik, Sampaikan Program Ganjar-Mahfud

Ketus DPC PDIP Surakarta, FX Rudi hadiri Kampanye terbuka di Gor Samapta Kota Magelang pada Minggu, 4 Februari 2024-Aulia -dokumen pribadi

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES – Ketua DPC  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Surakarta FX Hadi Rudyatmo mengajak seluruh pendukung calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) Ganjar-Mahfud di MAGELANG untuk melakukan kampanye yang simpatik.

Hal ini disampaikan FX Rudi saat menghadiri kampanye terbuka pemilihan umum Ganjar-Mahfud di Gedung Olahraga (GOR) Samapta Kota Magelang pada Minggu, 4 Februari 2024.

Ribuan simpatisan capres-cawapres nomor urut 3 yang hadir diharapkan dapat mengajak masyarakat untuk mendukung dan menyampaikan program-program dan harapan Ganjar-Mahfud yang diusung pada Pemilu 2024.

BACA JUGA:Tidak Lagi Dianggap Kader PDIP, FX Hadi Rudyatmo Menilai Jokowi Sudah di Pihak Lain

“Lakukan kampanye yang simpatik untuk menarik hatiwarga masyarakat, jangan lupa sampaikan pesan pesan dari Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud Md tentang KTP Sakti, penegakan hukum serta pemberantasan korupsi,” kata Rudi saat ditemui wartawan.

Kepada simpatisan, FX Rudi menyampaikan untuk tetap berjuang dan mengerahkan tenaga dalam memenangkan Ganjar-Mahfud satu putaran.

“Pesan untuk seluruh banteng banteng di Kota Magelang, berjuanglah menggunakan sekuat tenaga, pikiran, dan waktu untuk menangkan Ganjar-Mahfud satu putaran,” katanya.

“Tentunya PDI Perjuangan di Kota Magelang akan bertambah kursinya (Pemilihan DPRD),” lanjut Rudi.

BACA JUGA:Mahfud MD Mundur dari Menkopolhukam, Pengamat Nilai Telat Hingga Gagal Dongkrak Elektabilitas

Ketua DPC PDIP Solo itu mengatakan agar para simpatisan pendukung Ganjar-Mahfud untuk berani melaporkan jika mendapatkan intimidasi.

Dia pun mendorong para pendukung agar tidak lagi takut terhadap intimidasi.

“Makanya sudah saya pesan tidak boleh  ada yang takut dari intimidai walaupun itu dilakukan oleh TNI, Polri maupun ASN.  Kalau ada yang melakukan intimidasi, silakan laporkan ke Bawaslu,” ujar Rudi.

Pada kesempatan ini, FX Rudi juga memberikan tanggapannya tentang pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang yakin bahwa Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akan lolos di DPR pada Pemilu 2024 ini.

BACA JUGA:Simpatisan PDIP Dukung Prabowo-Gibran, DPC PDIP Kota Magelang : Itu Oknum Nyari Uang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: