Jadwal Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026 Resmi dari FIFA

Jadwal Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026 Resmi dari FIFA

Fifa telah rilis jadwal kualifikasi piala dunia 2026 pada maret mendatang--TANGKAPAN LAYAR-Instagram

MAGELANGEKSPRES -- FIFA telah merilis jadwal pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang sangat dinanti-nantikan, dengan sorotan pada laga antara Timnas Indonesia dan Vietnam.

Pertandingan ini akan menjadi matchday ketiga dalam perjalanan panjang menuju Piala Dunia.

Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Vietnam dijadwalkan berlangsung pada Jumat, 21 Maret 2024, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pukul 19.00 WIB.

Dalam rilis resmi dari FIFA, terdapat informasi penting mengenai head to head kedua tim.

Dari catatan lima pertandingan terakhir, Vietnam unggul dengan tiga kemenangan, sementara Timnas Indonesia hanya mampu meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang.

FIFA juga telah menetapkan pertandingan matchday keempat antara Vietnam dan Timnas Indonesia, yang akan digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, pada Selasa, 26 Maret 2024.

BACA JUGA:Proses Naturalisasi Terhambat, Dua Amunisi Baru Timnas Indonesia Terancam Gagal Debut Lawan Vietnam

Dalam situasi yang menuntut kemenangan, pelatih Shin Tae-yong dan timnya harus berjuang keras.

Timnas Indonesia saat ini berada di posisi keempat dengan hanya mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan sebelumnya.

Kekalahan dari Irak dan hasil imbang melawan Filipina membuat pentingnya kemenangan dalam pertandingan selanjutnya semakin mendesak.

Namun, ada titik terang bagi Timnas Indonesia. Dari empat pertandingan sisa, tiga di antaranya akan berlangsung di kandang sendiri, termasuk pertandingan melawan Vietnam.

Hal ini memberikan harapan bagi Asnawi Mangkualam dan rekan-rekannya untuk membalikkan keadaan dan meraih hasil positif guna memperbaiki posisi mereka dalam klasemen.

BACA JUGA:Diisukan Hengkang, Shin Tae-Yong Tegaskan Tetap Berkomitmen Bersama Timnas Indonesia

Pertarungan sengit diharapkan pada laga tersebut, dengan Timnas Indonesia berusaha keras untuk meraih kemenangan di depan pendukung setia mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: