Nikmati Liburan Seru di Rajaklana Resto Jogja, Ada Hidangan Lezat, Mini Zoo, Spa, Hingga Kolam Renang Gratis

 Nikmati Liburan Seru di Rajaklana Resto  Jogja, Ada Hidangan Lezat, Mini Zoo, Spa, Hingga Kolam Renang Gratis

Liburan Seru di Rajaklana Resto Jogja, Ada Hidangan Lezat, Mini Zoo, Spa, Hingga Kolam Renang Gratis-rajaklanaresto-Tangkapan Layar Instagram

MAGELANGEKPSRES -- Saat ini sedang masa libur panjang dan biasanya dihabiskan dengan berkumpul bersama keluarga atau jalan-jalan bersama pasangan tercinta. Di Jogja, ada tempat menarik yang menawarkan fasilitas liburan lengkap, yaitu Rajaklana Resto.

Bukan hanya sekadar tempat makan biasa, tapi juga menyediakan berbagai spot menarik seperti play ground anak, mini zoo, spa, kolam renang gratis dan masih banyak lagi.

Jadi, wisatawan tidak akan merasa bosan saat berlibur panjang bersama keluarga jika mengunjungi tempat ini.

Untuk menemukan Rajaklana yang terletak di Sembung, Balekatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Dapat dengan mudah menggunakan Google Maps, klik di sini.

Sebelum melanjutkan perjalanan, izinkan Magelang Ekspres memberi tahu tentang daya tarik Rajaklana Resto yang pastinya akan membuat wisatawan tertarik. Yuk, simak lebih lanjut.

BACA JUGA:Wisata Jogja Menikmati Keindahan Air Terjun Randusari, Bantul, Tiket Masuk Cuma 2 Ribu Loh!

Daya Tarik Rajaklana Resto

1. Spot selfie dengan nuansa mirip di Bali

Rajaklana Resto adalah restoran yang memiliki konsep alam dan suasana yang mirip dengan Bali, menjadikannya destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Jika sudah memasuki restoran ini, pasti akan merasakan suasana khas Bali yang begitu memikat, mulai dari ornamen yang indah, pakaian pramusaji yang menarik, hingga alunan musik yang menghentak.

Dengan luas sekitar 1 hektar, restoran ini memiliki dua area yang menarik, baik indoor maupun outdoor. Selain itu, suasana yang asri dan khas juga menjadi daya tarik tersendiri.

Di sini, pengunjung dapat menemukan bukit dan pepohonan rindang yang menambah keindahan tempat ini.

Resto ini tidak hanya menawarkan nuansa asri, tetapi juga memiliki dekorasi area outdoor yang unik dengan sentuhan etnik yang sangat kental.

Ditambah berbagai bangunan pendopo yang tersedia, membuat setiap sudut tempat ini cocok untuk dijadikan spot foto yang menarik untuk diunggah di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang eskpres