Wisata Ketep Pass Magelang Yang Cocok Untuk Mengisi Akhir Pekan Dengan Pemandangan Gunung Yang Memukau

Wisata Ketep Pass Magelang Yang Cocok Untuk Mengisi Akhir Pekan Dengan Pemandangan Gunung Yang Memukau

Wisata Ketep Pass Magelang merupakan tempat wisata dengan pemandangan alam Gunung yang memukau yang cocok untuk mengisi akhir pekan-@keteppassmagelang-screenshot instagram

MAGELANGEKSPRESWisata Ketep Pass yang ada di Magelang cocok untuk Anda yang ingin mengisi akhir pekan dengan pemandangan gunung yang memukau.

Di tempat wisata ini Anda bisa menikmati panorama dari beberapa Gunung yang memukau sebagai daya tarik utamanya.

Begitu sampai di wisata Ketep Pass ini pengunjung bisa langsung menyaksikan betapa indahnya panorama alam berupa pegunungan yang tersaji di tempat ini.

BACA JUGA:Ketep Pass Magelang Wisata Ikonik yang Wajib Kamu Kunjungi Sembari Belajar tentang Gunung Merapi

Dengan berkunjung ke tempat wisata ini saat akhir pekan, Anda bisa mengisi tenaga dan pikiran lagi sebelum kembali beraktivitas seperti biasanya.

Wisata Ketep Pass yang terletak diantara Gunung Merapi dan Gunung Merbabu menjadi salah satu wisata ikonik di Magelang.

Wisata ini menyuguhkan pemandangan Gunung Merbabu, Gunung Merapi, Gunung Sindoro, dan Gunung Sumbing yang memukau dan memanjakan mata.

Lokasi dari tempat wisata ini berada di Jalan Blabak-Ketep Km 16, Sawangan, Magelang dengan waktu tempuh sekitar 42 menit dari alun-alun Magelang. 

BACA JUGA:Indahnya! Dari Gardu Pandang Ketep Pass Tiga Lantai Bisa Saksikan Tujuh Gunung

Tempatnya yang berada di Ketinggian 1.200 diatas permukaan laut membuat udara di kawasan Ketep Pass sangat dingin dan sejuk. 

Wisatawan bisa datang berkunjung ke tempat wisata ini setiap harinya mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB.

Untuk bisa masuk pengunjung perlu membayar tiket masuk dengan harga Rp 10.500 per orang pada hari Senin - Sabtu, dan Rp 12.500 per orang pada hari Minggu atau hari libur nasional.

Selain menikmati pemandangan pegunungan yang memukau, di tempat wisata ini Anda bisa menikmati berbagai aktivitas yang ditawarkan.

Anda bisa menyewa teropong untuk menyaksikan lebih jelas Gunung, Merapi, Merbabu, Sumbing, dan Sindoro yang mengelilingi kawasan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: