Punya Keindahan Pesona Alami! Goa Jatijajar Jadi Wisata Populer Di Kebumen Yang Tak Pernah Sepi Pengunjung

Punya Keindahan Pesona Alami! Goa Jatijajar Jadi Wisata Populer Di Kebumen Yang Tak Pernah Sepi Pengunjung

Goa Jatijajar--INSTAGRAM

MAGELANGEKSPRES – Kebumen memiliki banyak wisata populer seperti Pantai Menganti, Bukit Jerit, Pantai Wedi Putih, dan masih banyak lagi. Salah satu wisata populer yang harus kamu kunjungi adalah Goa Jatijajar.

Goa Jatijajar merupakan wisata populer Kebumen yang menjadi tujuan utama wisatawan dan tak pernah sepi pengunjung.

Goa Jatijajar menawarkan keindahan pesona alaminya yang mampu menarik minat para wisatawan untuk datang ke sini baik domestik maupun mancanegara. 

Berkunjung dan mengexplore wisata Goa Jatijajar bersama keluarga, teman, bahkan pacar akan menambah keseruan dan pastinya akan menjadi momen yang sulit dilupakan. 

Lokasi Goa Jatijajar

Wisata Goa Jatijajar terletak di Jl. Jatijajar, Dusun Palamarta, Desa Jatijajar, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Dari pusat kota Kebumen berjarak kurang lebih 32 kilometer dengan estimasi waktu perjalanan sekitar 1 jam.

Akses jalan menuju wisata Goa Jatijajar ini bisa dilalui semua kendaraan baik motor maupun mobil. Akses jalannya juga minim jalan berkelok dan minim tanjakan. 

BACA JUGA: Pantai Jogan : Si Cantik dari Gunung Kidul yang Punya Keindahan Air Terjun di Pantai Berbatu

HTM dan Jam Operasional Goa Jatijajar

Seperti wisata lainnya, untuk bisa masuk dan menikmati pesona alami Goa Jatijajar ini kamu harus membayar tiket masuk terlebih dahulu.

Harga tiket masuk wisata goa ini dibedakan sesuai dengan usia dan waktu kunjungannya.

Harga tiket masuk saat hari kerja (Senin - Jumat) hanya perlu membayar Rp 5.000 untuk anak-anak dan Rp 12.000 untuk dewasa.

Sedangkan saat weekend (Sabtu - Minggu) dan musim liburan hanya perlu membayar sebesar Rp 6.000 untuk anak-anak dan Rp 13.000 untuk dewasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: