Kulineran Bakso di Bakso Lik Tono Purbalingga yang Punya Playground Super Luas Cocok Untuk Keluarga!

Kulineran Bakso di Bakso Lik Tono Purbalingga yang Punya Playground Super Luas Cocok Untuk Keluarga!

Kulineran Bakso di Bakso Lik Tono Purbalingga yang Punya Playground Super Luas Cocok Untuk Keluarga!-instagram-bakso lik tono

Beberapa menu per baksoan yang tersedia diantaranya bakso polos isi 5 Rp10.000, Bakso polos plus basreng, bakso polos plus tetelan dan masih banyak lagi.

Bakso disini juga paketan lho guys jadi kamu bisa memilih paket bakso yang sesuai dengan selera kamu ya.

BACA JUGA:Pecinta Teh Wajib Kunjungi Dear Eleanor Tea House, Rumah Teh Bergaya Eropa nan Estetik di Yogyakarta!

Disini juga ada bakso urat, bakso daging yang dapat di mix dengan tetelan atau basreng sesuai dengan paket yang tersedia.

Untuk menu perbaksoan yang paling mahal yaitu bakso daging plus urat plus polos plus tetelan dengan harga Rp 27 ribuan aja lho.

Saat kamu mengajak sang buah hati atau sikecil maka bakso polos dapat menjadi salah satu rekomendasi bakso yang aman dan juga dapat dikonsumsi oleh anak-anak.

BACA JUGA:Tempat Baru di Jogja Buat Nugas dan Nongkrong Asyik di Metropole Coffe yang Punya Nuansa Eropa

Hal ini mengingat anak-anak pasti lebih suka bakso polosan daripada jenis bakso lainnya yang cenderung berat seperti bakso urat apalagi dilengkapi tetelan.

Selain tempatnya yang nyaman dilengkapi playground, di Bakso Lik Tono Purbalingga juga punya beberapa area outdoor yang memiliki air terjun buatan.

Air terjun buatan ini tampak tinggi dan juga indah dibarengi beberapa tanaman hijau disekelilingnya.

Adapun bunga-bunga hidup yang segar dipandang mata diarea luas dari Bakso Lik Tono Purbalingga.

BACA JUGA:Masakan Didalam Bambu? Yang Bener Aja! Yuk Cobain Garang Asem Bambu di Kandang Ingkung Jogja!

Area parkir yang luas dan dilengkapi beberapa lampu rambat dari pohon ke pohon membuat Bakso Lik Tono Purbalingga ini semakin indah dan juga terkesan nyaman.


Kulineran Bakso di Bakso Lik Tono Purbalingga yang Punya Playground Super Luas Cocok Untuk Keluarga!-instagram-bakso lik tono

Di Bakso Lik Tono Purbalingga juga terdapat rumah tradisional yang klasik ala zaman dahulu dikelilingi oleh rerumputan hijau dan dihiasi oleh tanaman hias cantik nan segar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: