Pemkot Magelang Lakukan Operasi Pasar, Harga Beras Jadi Rp 10.900 per Kilogram

Pemkot Magelang Lakukan Operasi Pasar, Harga Beras Jadi Rp 10.900 per Kilogram

Wali Kota Magelang beserta jajarannya sedang lakukan Operasi Pasar (OP) di Pasar Rejowinangun pada Selasa, 20 Februari 2024--

BACA JUGA:Kementan Gelar Training of Trainer Pupuk Subsidi, 50,987 SDM Pertanian Siap Tingkatkan Produktivitas Pertanian

"Harga beras tetap sama, di Mall seperti Artos dan Trio Plaza setiap hari sudah ada beras SPHP, selain itu juga memanfaatkan di pasar-pasar, pasar murah juga sudah siap dan toko retail modern itu,” jelas Ihsan.

Menurut Ihsan, ketersediaan beras SPHP masih mencukupi, sehingga masyarakat diminta jangan membeli beras secara berlebih.

“Ada pembatasan pembelian beras, untuk 1 orang hanya bisa membeli 1 sampai 2 pack. Untuk 1 pack berisi 5 kilogram beras. Jadi masyarakat dihimbau tidak punic buying.” kata Ihsan.

BACA JUGA:Perkenalan Plt Kepala SMAN 4 Magelang Mbah Zin Motivasi Siswa, ‘Cita-cita Saya Wali Kota’

Untuk diketahui, kegiatan operasi pasar Rejowinangun dilakukan oleh Dokter Aziz yang didampingi Sekda Kota Magelang Hamzah Kholifi, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Disperindag) Syaifullah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Yonas Nusantrawan Bolla beserta jajaran terkait.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres