5 Kelebihan Suzuki Jimny 5 Pintu yang Viral di IIMS 2024, Pantas Harganya Digoreng Sales?

5 Kelebihan Suzuki Jimny 5 Pintu yang Viral di IIMS 2024, Pantas Harganya Digoreng Sales?

Suzuki Jimny 5 pintu di gelaran IIMS 2024.-Foto: Ridwan Hanif Rahmadi-Youtube

MAGELANGEKSPRES -- Suzuki Jimny 5 pintu resmi diluncurkan di gelaran otomotif bergengsi tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Mobil berjenis SUV dengan sistem penggerak 4X4 paling menarik perhatian di IIMS 2024 ini viral karena harganya digoreng habis-habisan oleh sales.

Fakta itu diungkap langsung oleh jurnalis otomotif tersohor tanah air, Fitra Eri dan Om Mobi melalui unggahan video di kanal Youtube mereka.

BACA JUGA:Morris Garage Hadir di IIMS 2024, Janjikan Mobil Listrik dengan Garansi Baterai Seumur Hidup, Gratis!

Sebuah potongan video saat mereview Suzuki Jimny 5 pintu viral saat sang sales yang ditanyai oleh Fitra Eri dan Om Mobi terang-terangan melakukan mark up harga.

Sejatinya, Suzuki Jimny 5 pintu tipe tertinggi yakni AT Two Tone bisa didapatkan dengan harga Rp478,6 juta sesuai pricelist.

Konsumen seharusnya bisa memesan Suzuki Jimny 5 pintu dengan harga normal dan menunggu inden selama kurang lebih dua bulan.

BACA JUGA:Spesifikasi ZPT Megan Classic, Motor Listrik Termurah di IIMS 2024 yang Harganya Cuma 2,9 Juta!

Namun, sales Suzuki yang saat itu ditanya oleh Fitra Eri dan Om Mobi, menyebut bahwa mereka bisa memesan Suzuki Jimny 5 Pintu dengan membayar Rp530 juta tanpa inden.

Lantas apa kelebihan dari Suzuki Jimny 5 pintu sehingga harganya bisa dimark up sebegitu tingginya, apakah seistimewa itu?

1. Desain Ikonik dan Tangguh khas Jimny

Suzuki Jimny 5 pintu tetap mempertahankan karakter desain yang kuat yang sudah dikenal oleh publik, dengan tetap mempertahankan kesamaan desain dengan varian Jimny 3 pintu. 

Namun, Jimny 5 pintu juga memiliki identitasnya sendiri, yang ditunjukkan dengan adanya chrome grill pada wajah depannya. Garis tegas pada bagian eksteriornya juga tetap dipertahankan, memberikan kesan maskulin yang melingkupi rangka ladder frame yang kokoh. 

BACA JUGA:Viral! Mobil Listrik Xiaomi SU7 Terekam di Jalan Raya, Model Mirip Tesla Harga Air EV Jarak Tempuh 800 KM!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: