Jadi Andalan Pecinta Otomotif, Ini Sederet Kemudahan Menggunakan Hyundai Stargazer X

Jadi Andalan Pecinta Otomotif, Ini Sederet Kemudahan Menggunakan Hyundai Stargazer X

Tampang Hyundai Stargazer X-Haryas Prabawanti-Magelang Ekspres

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES- Pengalaman berkendara bersama Hyundai tak perlu diragukan lagi. Kenyamanan itu jugalah yang dirasakan Edi, pengguna Hyundai Stargazer X Prime IVT One Tone yang juga hobi mengikuti perkembangan dunia otomotif.

"Ini kali kedua pakai produk Hyundai, sebelum pakai Stargazer X juga menggunakan Hyundai di 2020 an," kata Edi kepada Magelang Ekspres, Rabu 14 Agustus 2024.

Sebab, menurut Edi, berkendara menggunakan Hyundai lebih nyaman, terutama untuk jarak jauh dengan keluarga.

BACA JUGA:Spesifikasi, Harga dan Simulasi Kredit Hyundai Stargazer Essential

"Hyundai Stargazer X punya mesin yang  solid dan responsif sehingga saya tidak khawatir kekurangan tenaga saat menanjak pergerakannya juga stabil saat melaju di kecepatan tinggi," beber Edi.

Selain itu, Edi menyebut, fitur keamanan juga menjadi pertimbangan penting yang membuatnya memilih Hyundai Stargazer X.

Terlebih, Hyundai Stargazer X dilengkapi fitur Lane Keeping Assist (LKA) dan Lane Following Assist (LFA) membantu menjaga kendaraan tetap di jalur, mengurangi risiko keluar dari jalur dan menabrak kendaraan lain.

Pengusaha dari Magelang itu juga tertarik dengan fitur Bose premium sound system dengan 8 speaker yang ada di Stargazer X.

BACA JUGA:Sambut HUT RI Ke-79, Bond Cafe and Bakery Beri Diskon Khusus untuk Pizza dan Red Velvet Cake

"Suaranya marem (memuaskan) dan kabin Stargazer X yang relatif senyap, jadi mendengarkan apapun saat di mobill jadi lebih nyaman," imbuhnya.

Tak hanya itu, lanjut Edi, fitur Head unit audio berukuran 8 inci dengan wireless phone connectivity (Android Auto dan Apple Carplay) membantunya mengakses google map sambil berkendara.

Kemudahan lain juga dirasakan Edi yakni mudahnya sistem pembelian dan pelayanan prima yang diberikan Sales Supervisor Hyundai Magelang, Faiza Tessa Melinda atau yang akrab disapa Icha.

"Pelayanannya sangat responsif, jadi kami juga dibantu untuk memilih unit terbaik yang sesuai dengan kebutuhan," katanya.

Edi juga mengaku merasa terbantu dengan pelayanan Icha untuk pengambilan unit Hyundai secara kredit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres