5 Rekomendasi Mobil Harga Di Bawah Rp100 Juta yang Super Irit Cocok Buat Mudik

5 Rekomendasi Mobil Harga Di Bawah Rp100 Juta yang Super Irit Cocok Buat Mudik

Rekomendasi Mobil Harga Di Bawah Rp100 Juta yang Super Irit Cocok Buat Mudik-IST-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES -- Bagi keluarga baru yang momen Ramadan tahun ini jadi yang pertama kali untuk mudik, mungkin kendaraan murah, irit BBM, dan muat banyak jadi pilihan tepat.

Berikut ini daftar mobil bekas yang harganya di bawah Rp100 juta tapi punya kapasitas besar tiga baris dan pemakaian BBM super irit.

Berikut adalah beberapa rekomendasi harga mobil bekas yang biasanya digunakan untuk mudik, seperti MPV atau SUV dengan kapasitas muat yang besar, konsumsi BBM yang irit, dan perawatan yang tergolong murah.

1. Toyota Avanza

Toyota Avanza adalah salah satu mobil yang sangat terkenal. Mobil ini sering dipilih sebagai pilihan utama untuk perjalanan mudik keluarga karena konsumsi bahan bakarnya yang sangat irit.

BACA JUGA:Keunggulan Wuling Almaz Kakak Wuling Alvez, Mobil China Murah dan Canggih yang Berhasil Gempur Produk Jepang

Berdasarkan pengujian, mobil ini mampu menempuh jarak 17 km per liter, yang merupakan angka yang cukup irit untuk ukurannya yang besar.

Keiritan konsumsi bahan bakar ini dapat dicapai berkat penggunaan mesin 1.3 E MT yang tangguh dan irit di kelasnya.

Dengan tenaga sebesar 96,6 HP, Avanza memiliki performa yang lebih dari cukup untuk mengantarkan keluarga ke tempat tujuan mudik.

Selain itu, perawatan Avanza juga tergolong murah. Servis rutin yang meliputi penggantian oli dan suku cadang hanya membutuhkan biaya sekitar Rp 500 ribu hingga Rp 650 ribu saja.

BACA JUGA:5 Kelebihan Wuling Alvez 2024 Serta Alasan Kenapa Harus Membelinya,Harga Murah Tapi Tak Kalah dari SUV Premium

Harga Toyota Avanza berdasarkan tipe dan modelnya

Toyota Avanza 1.3E MT : Rp 181.000.000,-

Toyota Avanza 1.3 E CVT : Rp 232.000.000,-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: