Raga Sejiwa Brand Baru SD Rejowinangun Utara 3 Kota Magelang

Raga Sejiwa Brand Baru SD Rejowinangun Utara 3 Kota Magelang

BRANDING. Launching branding "Raga Sejiwa" sekolah SDN Rejowinangun Utara 3 Magelang.-Heni Agusningtiyas-Magelang Ekspres

MAGELANG SELATAN, MAGELANGEKSPRES - SDN Rejowinangun Utara 3 Magelang me-launching branding barunya bertajuk "Raga Sejiwa". Nama ini dipilih dengan makna SDN Rejowinangun 3 Semai Jati Diri Istimewa. Berjati diri dari pelajar Pancasila dan memiliki karakter istimewa.

Kepala Sekolah SDN Rejowinangun Utara 3 Biatrik Ratna Milasari menjelaskan, branding baru ini merupakan upaya dari sekolah untuk bergerak maju melalui kegiatan-kegiatan baik itu intra sekolah dan ekstra sekolah.

Dengan jumlah siswa kurang dari 100 menjadikan sekolah kesulitan anggaran untuk memberikan pendampingan kepada anak-anak.

BACA JUGA:SMKN 2 Magelang Gempar Gelar Karya P5 Serta Bakat Lomba Parade Band

"Anggaran sekolah sangat terbatas untuk itu kami memberdayakan bapak dan ibu guru untuk melakukan pendampingan kepada anak-anak," katanya.

Pihak sekolah akan menambah banyak ekstra setiap harinya untuk menggali potensi siswa seperti IT, BTQ, handmade dan aksara Jawa.

"Harapannya penawaran-penawaran yang kami berikan dapat menarik minat masyarakat untuk menyekolahkan putra-putrinya di SDN Rejowinangun Utara 3," imbuh Biatrik Ratna Milasari.

Mila begitu nama panggilan akrab wanita yang belum satu bulan menjabat kepala sekolah ini mengaku, penawaran yang diberikan juga dapat memberikan daya tarik kepada para siswa yang diberikan bergilir.

Selain itu, intra sekolah ada kegiatan ekstra sekolah yang akan dilakukan sekolah untuk menambah pengetahuan para siswa yaitu seperti kunjungan ke perpustakaan.

BACA JUGA:Gelar Karya SDN 2 Kertosari Temanggung Belangsung Meriah

Pada hari Jumat ada senam sehat dan pada hari Selasa sarapan dengan mengenalkan makanan bergizi dan snack bergizi kepada siswa.

"Kami memiliki harapan SDN Rejowinangun Utara 3 yang kecil ini akan bisa memberikan pelayanan pendidikan lebih baik kepada masyarakat," harapnya.

Tri Purwanti, Pengawas SD wilayah Magelang Selatan mendukung kegiatan launching branding yang dilakukan SDN Rejowinangun 3 tersebut. Pihaknya akan terus berupaya mendampingi sekolah agar menjadi salah satu sekolah yang masuk dalam salah satu sekolah yang diminati di wilayah Rejowinangun Utara tersebut.

"Saya yakin dengan kepala sekolah baru dan masih muda akan membawa perubahan yang lebih baik bagi SDN Rejowinangun 3 kedepannya," tandasnya. (hen/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres