Cari Mobil City Car Murah dan Irit BBM untuk Mudik Lebaran 2024? Cek 3 Nama Mobil Ini Siapa Tahu Tertarik

Cari Mobil City Car Murah dan Irit BBM untuk Mudik Lebaran 2024? Cek 3 Nama Mobil Ini Siapa Tahu Tertarik

Rekomendasi beberapa city car murah dengan konsumsi BBM yang irit, cocok untuk mudik lebaran 2024.-@garasikulonomah-Instagram

MAGELANGEKSPRES -- Lagi bingung memilih mobil city car yang murah dengan konsumsi BBM yang irit? yuk simak artikel ini sampai selesai.

Mobil city car masih menjadi idaman konsumen tanah air karena harganya yang cenderung terjangkau sekaligus irit BBM.

Tak hanya itu, banyak konsumen yang tertarik membeli city car karena desain dan tampilannya yang cukup enak dipandang mata.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Mobil MPV Bekas Rp 100 Jutaan Terbaik Layak Dibeli di 2024, Avanza-Xenia Masih Teratas

Untuk menjawab pertanyaan sebelumnya, kami mencoba mengumpulkan informasi dan memberikan rekomendasi beberapa city car murah dengan konsumsi BBM yang irit, cocok untuk mudik lebaran 2024.

1. Honda Brio

Siapa yang tidak mengenal Honda Brio? city car satu ini cukup melegenda di jalan raya Indonesia karena sudah mengaspal lebih dari 10 tahun sejak awal peluncurannya.

Honda Brio juga sudah beberapa kali merilis pembaruan baik dari segi fitur, interior, hingga eksterior yang selalu membuat konsumen terpukau.

Generasi Honda Brio terbaru kian cantik karena memberikan tampilan yang semakin sporty dan stylish jika dibandingkan dengan beberapa generasi Honda Brio terdahulu.

BACA JUGA:Chevrolet Spin Rekomendasi Mobil Keluarga Bekas Murah 100 Jutaan yang Nyaman Dipakai Mudik

Namun hal yang paling menarik dari Honda Brio tentu adalah harganya, meski tergolong murah namun Honda Brio cukup memberikan kelengkapan fitur kenyamanan dan keamanan yang memuaskan.

Keiritan BBM serta kepraktisan Honda Brio ketika dikendarai di jalan raya perkotaan juga menjadi alasan banyak orang jatuh hati pada city car satu ini.

2. Nissan March

Beralih ke pabrikan yang tak kalah populer di Indonesia, yakni Nissan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: