5 Kategori Wisatawan Ini Paling Cocok ke Tempat Wisata Sebagai Berikut!

5 Kategori Wisatawan Ini Paling Cocok ke Tempat Wisata Sebagai Berikut!

5 Kategori Wisatawan Ini Paling Cocok ke Tempat Wisata-Averie Woodard-Unsplash

MAGELANGEKSPRES -- Liburan Ramadan tak lama lagi tiba, sanak saudara mulai ramaikan mudik agar rayakan hari raya Idul Fitri bersama sekaligus ketempat wisata.

Terutama bagi keluarga, teman, atau bahkan pasangan yang belum pernah berjumpa di wilayah Magelang misalnya untuk berwisata.

Oleh sebabnya, sangat umum bila masih merasa bingung untuk datang ke destinasi wisata Magelang apa yang cocok untuk keluarganya.

Karena itu, inilah 5 jenis wisatawan yang perlu diketahui agar lebih mudah menyesuaikan tempat wisata yang paling cocok untuknya.

BACA JUGA:3 Ide Wisata Liburan di Magelang, dari Kunjungi Candi Terbesar Se-Indonesia sampai Bermain Perosotan Pelangi!

1. Wisatawan Keluarga

Keluarga sendiri pada umumnya mencakup orang tua, lansia, anak-anak, hingga remaja.

Oleh sebabnya pikirkanlah tempat wisata Magelang yang memiliki fasilitas pusat perbelanjaan oleh-oleh, wahana permainan, spot foto, toilet, hingga parkir.

Mengapa demikian?. Karena orang tua identik dengan gemar berbelanja oleh-oleh.

Sedangkan wahana permainan digemari anak-anak, spot foto disukai remaja dan orang tua, toiler untuk semua, hingga parkir sebagai antisipasi bila rombongan keluarga dalam jumlah yang besar.

Jika demikian, rekomendasi wisata di Magelang yang cocok untuk liburan Ramadan nanti adalah Taman Kyai Langgeng Ecopark (TKL).

BACA JUGA:Liburan Hemat dan Menyenangkan di Negeri Sayur Sukomakmur Menghirup Udara Segar serta Menikmati Keindahan Alam

2. Wisatawan Teman

Saat membawa teman yang baru saja berkunjung di Magelang untuk liburan Ramadan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: