Bikin Kangen, Film Glenn Fredly Ungkap Beratnya Perjalanan Musik Sang Musisi Indonesia!

Bikin Kangen, Film Glenn Fredly Ungkap Beratnya Perjalanan Musik Sang Musisi Indonesia!

Film Glenn Fredly tayang dibioskop 25 April 2024--Instagram

MAGELANGEKSPRES -- Film Glenn Fredly menjadi rekomendasi tayangan romansa yang siap hadir diseluruh bioskop Indonesia pada 25 April 2024.

Mengulas sisi perjalanan hidup, cinta, musik, dan keluarga sang musisi Indonesia yang satu ini membuat kisahnya tak saja dikenang namun juga memberi makna kehidupan yang mendalam.

Pasalnya Glenn Fredly sendiri merupakan tokoh musik melegenda yang menghasilkan sejumlah lagu ternama yang menemani masyarakat Indonesia.

Dengan ciri khas lantunan melownya itu, sang maestro banyak menorehkan lagu seperti Terserah, Kasih Putih, Akhir Cerita Cinta, Sekali Ini Saja, Januari, dan lainnya.

BACA JUGA:Epik! Film Adaptasi Podcast Horor Do You See What I See

Oleh sebabnya film bioskop 2024 ini mencoba untuk mengangkat kembali perjalanan musik serta biografi almarhum Glenn Fredly yang dikemas dengan apik oleh sejumlah artis ternama.

Ini didasari oleh penyanyi sekaligus musisi Glenn Fredly Deviano Latuihamallo yang dikabarkan tutup usia pada 8 April 2020.

Dirinya saat berusia 44 tahun itu telah meninggakan seorang istri, satu putri kecilnya, anggota keluarga hingga penggemarnya yang amat meninggalkan kenangan mendalam.

Karenanya pihak Sutradara Lukman Sardi, kini menggandeng 7 aktor serta artis Indonesia untuk memfigurkan karakter Film Glenn Fredly senagai berikut.

BACA JUGA:8 Film Bioskop di Cineplex Platinum Magelang Bulan Maret 2024! Masih Ada Exhuma Buruan Nonton

1. Marthino Lio sebagai Glenn Fredly
2. Zulfa Maharani sebagai Mutia Ayu (Istri Glenn Fredly)
3. Bucek sebagai Ayah Glenn Fredly
4. Ruth Sahanaya sebagai Ibu Glenn Fredly
5. Sahira Anjani
6. Winky Wiryawan
7. Sonia Alyssa

Marthino Lio sebagai Glenn Fredly, memperagakan gerak-gerik tokoh musisi ini dengan begitu baiknya.

Topi flat cap khasnya tentu tidak terlepas beserta logat dan cara pembawaan yang amat mendetail.

Begitupun dengan tokoh Mutia Ayu (Istri Glenn) yang diperankan oleh Zulfa Maharani yang dikatakan telah mendapat persetujuan bahkan mendapati dukungan olehnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: