Korban Dosen Killer di Film Dosen Ghaib, Maya: Penyebab Saya Jadi Begini!

Korban Dosen Killer di Film Dosen Ghaib, Maya: Penyebab Saya Jadi Begini!

Rekomendasi Film Dosen Ghaib 15 Agustus 2024--

MAGELANGEKSPRES -- Mengangkat isu dosen killer, Dosen Ghaib menjadi film horor bergaya thriller yang tayang pada 15 Agustus 2024 mendatang.

Film garapan Guntur Soeharjanto bersama Dheeraj Kalwari sebagai produser atas Dee Company mengungkapkan ketertarikannya untuk mengangkat isu sosial yang dekat dengan masyarakat.

Dosen killer ujarnya dalam Gala Premier di Epicentrum XXI pada 8 Agustus 2024 menjadi hal yang tidak asing kembali bagi mahasiswa terutama bila sedang menempuh pendidikannya di kampus.

"Ini kan awalnya dari Thread tahun 2016, saya dan tim riset (mencari) bahwa disemua kampus sudah dengar Dosen Ghaib ini.

Disitu saya tertarik dan berpikir cara mengangkat cerita itu tapi yang berbeda. Kita mau angkat yang dosen killer karena disetiap kampus pasti ada guru atau dosen yang galak." Terang Dheeraj.

BACA JUGA:Ungkap Syuting Film Dosen Ghaib Menantang, Sutradara: Karena hantunya laki-laki jadi Susah Banget!

Sutradara film Guntur Soeharjanto ikut menjelaskan bagaimana isu dosen killer menjadi hal tidak sedikit dialami oleh masyarakat.

"Baca di medsos (cerita viral dosen ghaib), ada kisah-kisah yang selalu jadi urband legend atau sesuatu yang dekat dengan masyarakat." Timpal Guntur.

Pengalaman berjumpa dengan pengajar seperti ini bahkan juga dialami oleh salah satu pemain bernama Rayn Wijaya sebagai Endy Arfian.

"Dulu waktu aku SMA ketemu guru yang sangat-sangat killer. Jadi aku inget banget guru sosiologi begitu masuk ke kelasku dia langsung ngeluarin aura yang menekan." Tambahnya.

BACA JUGA:6 Sinopsis Film Terbaru 2024 Tayangan Juni-Juli, dari Deadpool and Wolverine Sampai Sekawan Limo!

Perlakuan tersebut tentunya tidak terlepas oleh kestabilan kesehatan mental mahasiswa.

Inilah mengapa Annette Edoarda sebagai Maya sampai-sampai menyempatkan waktunya untuk berkonsultasi kepada rekan prodi Psikologi demi mendalami peranannya.

"Maya (perannya) ini kan karakternya punya Anxiety sendiri dari awal sampai mati, gak pernah bisa tenang dan kalau dilihat emang begitu jadi ini cara aku mendalaminya." Ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: