Cetak Kartu ATM Mandiri Semudah Tarik Tunai dengan CSM, Simak Tata Cara Lengkapnya!

Cetak Kartu ATM Mandiri Semudah Tarik Tunai dengan CSM, Simak Tata Cara Lengkapnya!

Kantor Bank Mandiri Cabang Kota Magelang-Kurnia Ningsih-Google Maps

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES Selama Kantor Cabang tutup menjelang Hari Raya Idul Fitri 2024, Bank Mandiri menyiapakan layanan transaksi non financial berupa Customer Service Machine (CSM).

Mesin ini adalah alat bantu nasabah untuk dapat mencetak secara mandiri kartu ATM-nya.

Untuk diketahui bahwa mulai 6 April 2024, 8 sampai 15 April 2024 kantor cabang Bank Mandiri di Jateng dan DIY akan tutup layanan.

Baru kembali aktif beroperasi setelah libur lebaran berakhir pada tanggal 16 April 2024 mendatang.

BACA JUGA:Bank Mandiri Siapkan Rp3,9 Triliun Penuhi Kebutuhan Uang Cash Jateng DIY Jelang Idulfitri

Nah, CSM merupakan layanan digital milik Bank Mandiri yang dapat digunakan untuk mengakses layanan transaksi non financial tanpa harus mengantre di customer service kantor cabang yang tutup saat lebaran.

Regional CEO VII/Jawa 2 Bank Mandiri, Tinno Susilo mengungkapkan, dengan adanya CSM adalah upaya Bank Mandiri untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

CSM kata dia, mampu menyediakan layanan transaksi bank non financial terkhusus di wilayah Jawa Tengah maupun Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Pelayanan transaksi non financial Bank Mandiri itu meliputi melayani ambil kartu debit, buka rekening, buka blokir kartu maupun ganti kartu debit melalui CSM secara mandiri tanpa pergi ke kantor cabang.

BACA JUGA:Ingin Mengajukan KUR Bank Mandiri 2023 Secara Online? Begini Informasi Lengkapnya

“Termasuk juga ganti kartu ATM Mandiri yang hilang atau rusak dapat dilakukan di SCM terdekat,” jelas Tinno.

Tinno mengatakan saat ini Bank Mandiri memiliki 28 CSM yang dapat dimanfaatkan dan tersebar di seluruh wilayah Jateng dan DIY.

Salah satunya mesin canggih CSM yang berada di Kantor Mandiri Magelang di Jalan Ikhlas, Magelang Selatan, Kota Magelang.

“Kami memberi kemudahan, layanan CSM  bisa diakses tanpa dikenai biaya. Selain itu juga tersedia dan akan beroperasi selama 24 jam,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres