Idul Fitri Momentum Perkuat Silaturahmi Anggota DPRD Purworejo

Idul Fitri Momentum Perkuat Silaturahmi Anggota DPRD Purworejo

BERJABAT TANGAN. Anggota DPRD Purworejo dan jajaran sekretariat berjabat tangan saling memaafkan dalam acara Halalbihalal pada hari pertama kerja di Gedung DPRD setempat.-Eko Sutopo-Magelang Ekspres

PURWOREJO, MAGELANGEKSPRES - Hari pertama kerja pasca libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H dimanfaatkan para anggota DPRD dan jajaran Sekretariat Dewan (Setwan) Kabupaten Purworejo untuk bersilaturahmi dan halalbihalal di Ruang Paripurna Gedung DPRD setempat, Selasa (16/4).

Hari Raya Idul Fitri kali ini diharapkan mampu menjadi momentum menguatkan kembali jalinan persatuan para anggota DPRD sebagai wakil rakyat usai menjalani pesta demokrasi Pileg 2024 belum lama ini.

Acara Halalalbihahal ditandai dengan  pengucapan ikrar permohonan maaf oleh Sekretaris DPRD, Ir Bambang Jati Asmoro MA MT, mewakili segenap jajaran Setwan.

BACA JUGA:Tarif Bus Purworejo Naik Hingga 150 Persen Saat Arus Balik Lebaran

Sementara tanggapan ikrar disampaikan oleh Ketua DPRD, Dion Agasi Setiabudi SIKom MSi didampingi Wakil ketua DPRD, Kelik Susilo Ardani dan Fran Suharmaji.

Halalbihalal dilanjutkan dengan prosesi saling berjabat tangan oleh seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD serta sekretariat.

Dalam kesempatan itu, Dion Agasi Setiabudi menyampaikan apresiasi kepada jajaran sekretariat yang telah dapat bersinergi sehingga kerja-kerja anggota DPRD dapat terlaksana dengan baik.

Pihaknya berharap, sinergitas dan kebersamaan yang telah terbangun dapat terus ditingkatkan.

"Mewakili teman-teman anggota DPRD, saya menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin. Semoga seluruh amal ibadah kita selama bulan suci Ramadan diterima Allah SWT," katanya.

BACA JUGA:Jalur Dieng Wonosobo Mulai Lancar

Menurut Dion, Idul Fitri kali ini cukup berkesan dan bermakna mengingat baru saja para anggota dewan berkompetisi dalam perhelatan politik Pileg 2024.

Tidak lama lagi juga akan berlangsung perhelatan politik Pilkada 2024.

Pihaknya berharap, seluruh anggota DPRD dapat terus menjalankan tugas dengan baik  dengan tetap menjaga semangat kebersamaan, khususnya pada masa-masa menjelang akhir jabatan anggota DPRD beberapa bulan ke depan.

"Mari kita jaga jalinan kebersamaan dan kegotong-royongan untuk menyerap dan memperjuangkan aspirasi rakyat di sisa-sisa akhir masa jabatan yang tinggal bebetapabulan lagi," tandasnya. (top)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres