Romantisnya Gus Iqdam dan Istri Menghabiskan Waktu di Senja Pagi Cafe Magelang

Romantisnya Gus Iqdam dan Istri Menghabiskan Waktu di Senja Pagi Cafe Magelang

Gus Iqdam dan Ning Nila di Senja Pagi Cafe, Magelang. -@nihaayah,_-Instagram

MAGELANGEKSPRES -- Momen romantis Gus Iqdam dan istrinya Ning Nila saat berkunjung ke Senja Pagi Cafe usai mengisi acara di Magelang.

Siapa yang tidak kenal Gus Iqdam, pendakwah muda dengan jutaan penggemar yang setiap hari video ceramahnya lalu lalang di berbagai media sosial.

Pada Sabtu, 20 April lalu, Gus Iqdam diketahui telah mengisi acara Halal Bihalal di Desa Krajan Ngendrokilo, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang.

BACA JUGA:Kebun Inggit Strawberry, Sensasi Wisata Petik Strawberry dengan Pemandangan Indah Dataran Tinggi Magelang

Datangnya sosok fenomenal asal Blitar bersama grub Hadroh Sabilu Taubah ini sontak menarik banyak muhibbin (pecinta) yang rindu ingin mendengar langsung nasehat-nya yang mencerahkan hati.

Dalam ceramahnya, Gus Iqdam menyampaikan banyak ilmu bermanfaat termasuk berkah yang didapatkan oleh orang yang gemar menyambung silaturahmi dengan saudaranya.

Tak hanya itu Gus Iqdam juga menyebut Magelang sebagai daerah istimewa karena memiliki banyak wali seperti Syekh Subakir (Gunung Tidar), Kyai Sirodj (Payaman), dan Kyai Dalhar (Gunungpring) yang hingga detik ini makam-nya tidak pernah sepi dari peziarah.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Romantis Magelang Sambil Menikmati Keindahan Alam, Murah Meriah Nih

Usai menyampaikan ceramah selama kurang lebih satu jam, Gus Iqdam dan rombongan tak langsung bertolak pulang ke Blitar, melainkan menyempatkan untuk bermalam di Magelang.

Momen Romantis Gus Iqdam dan Istri di Senja Pagi Cafe

Minggu pagi tepatnya 20 April 2024, Gus Iqdam dan Istrinya Ning Nila berkunjung ke Senja Pagi Cafe untuk menikmati hidangan sambil menyaksikan indahnya alam Magelang.

Melalui instagram story yang dibagikan oleh Ning Nila di akun pribadinya @nihaayah._, terlihat Gus Iqdam dan Ning Nila foto bersama dengan latar gunung dan langit biru yang cerah.

BACA JUGA:7 Wisata Sekitar Perbukitan Menoreh Magelang yang Bisa Diakses Pakai Mobil VW

Di meja makan nampak beberapa cangkir kopi bergambar hati dengan papan kecil bertuliskan "Sugeng Rawuh Gus Iqdam dan Ning Nila".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: