Di Maple Gym 2.0 Artos Magelang Cuma Bayar Rp50 Ribu Bisa Dapatkan Paket Latihan Kebugaran Lengkap

Di Maple Gym 2.0 Artos Magelang Cuma Bayar Rp50 Ribu Bisa Dapatkan Paket Latihan Kebugaran Lengkap

General Manager Grand Artos Hotel and Convention Magelang, Sugeng Sugiantoro menjajal barbel di Maple Gym 2.0 Lantai 1 Grand Artos Hotel and Convention Magelang, Jumat, 26 April 2024-WIWID ARIF-MAGELANG EKSPRES

“Idealnya sih 150 menit sudah cukup untuk melatih kebugaran fisik. Tapi kalau ada yang mau lebih, boleh-boleh saja," ungkapnya.

Saat ini, Maple Gym 2.0 sudah memiliki 200 lebih member. Diperkirakan jumlah itu akan terus bertambah, sering informasi yang tersampaikan ke masyarakat.

“Nah, mulai launching hingga akhir Mei 2024 ini kami memberikan diskon khusus sampai 50 persen. Jadi, cukup bayar Rp50.000 saja, sudah bisa memanfaatkan Gym Maple 2.0 yang sekarang sudah semakin luas dan lengkap ini," imbuhnya.

BACA JUGA:Walikota Magelang Ajak Masyarakat Berolahraga Senam dan Sepeda untuk Menjaga Kebugaran

Selain alat-alat gym, di Maple Gym 2.0 juga tersedia dua ruangan sauna, masing-masing untuk laki-laki dan wanita. Termasuk juga ruangan mandi air hangat, yang bisa memanjakan tubuh seusai beraktivitas olahraga.

"Fasilitas lain yang tak kalah penting, karena kami juga memberikan pelatihan, mulai dari personal sampai grup," pungkasnya. (wid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres