Pengelola Jembatan Gantung Ngembik Kecewa dengan Sikap Pemerintah, Tidak Tahu Terima Kasih

Pengelola Jembatan Gantung Ngembik Kecewa dengan Sikap Pemerintah, Tidak Tahu Terima Kasih

Panto Pengelola Jembatan Gantung Ngembik-Hendri Saputra-Magelang Ekspres

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES - Panto selaku pengelola jembatan gantung Ngembik di Kramat Magelang Utara menjelaskan bahwa tidak ada kompensasi atau tunjangan terima kasih sepeserpun dari pemerintah.

“Tidak ada kompensasi, tidak dikasih sama sekali dari pemerintah, rencana ngasih pun tidak ada,” terang Panto.

Menurut Panto, seetisnya pemerintah bisa memberikan kompensasi untuk jembatan gantung Ngembik.

BACA JUGA:Pelebaran Jalan Sudah Berlangsung tapi Jembatan Ngembik Belum Juga Dibangun, Begini Tanggapan Pihak Proyek

“Seetisnya ya ada dan dikasih, tapi sampai sekarang tidak dikasih sama sekali,” terang Panto.

Panto menjelaskan bahwa dirinya bukan pamrih dengan apa yang sudah dilakukan selama ini. Tapi dirinya juga mementingkan beberapa karyawannya untuk menjalani hidup kedepannya.

“Saya tidak pamrih tapi kan selama ini ada beberapa karyawan ya di sini yang mengurus jembatan Ngembik, jadi saya juga memikirkan masa depan mereka, supaya ada sedikit kepastian kehidupan selanjutnya,” katanya.

Panto bercerita bahwa sudah beberapa kali menanyakan ke pihak terkait tapi respons dari mereka tidak ada yang memperhatikannya.

“Saya sudah kecewa dengan responnya, udah beberapa kali menanyakan juga,” kata Panto.

BACA JUGA:Perjalanan Berliku Jembatan Gantung Ngembik yang Kini Akan Segera Dibangun

Nur salah satu pengendara motor yang sering melintas di jembatan gantung Ngembik juga menanggapi perihal tidak adanya kompensasi dari pemerintah.

“Seharusnya ada, karena dengan adanya jembatan gantung ini masyarakat jadi terbantu mobilisasinya selama 25 tahun ini, seharusnya pemerintah memberikan kompensasi atau tunjangan terima kasih atas jasa-jasa dari pak Panto,” terang Nur.

Nur juga menegaskan bahwa kompensasi ini menjadi bentuk terima kasih pemerintah terhadap pak Panto yang selama ini sudah membangun jembatan Ngembik sejak tahun 1989.

“Masa Iya tidak dikasih kan kasihan pak Panto dan para pekerja yang mengelola jembatan Ngembiknya, seharusnya pemerintah terima kasih karena bertahun-tahun sudah dibantu pak Panto,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres