Yamaha Fazzio dan Filano Ambil Bagian dalam Kemeriahan 'Ladies Scooter Yogyakarta Touring' Sambut Hari Kartini

Yamaha Fazzio dan Filano Ambil Bagian dalam Kemeriahan 'Ladies Scooter Yogyakarta Touring' Sambut Hari Kartini

Yamaha Fazzio dan Filano Ambil Bagian dalam Kemeriahan 'Ladies Scooter Yogyakarta Touring' Sambut Hari Kartini-Istimewa-

JOGJA, MAGELANGEKSPRES - Ratusan ladies bikers Yogyakarta mengendarai berbagai skuter meramaikan Hari Kartini, Minggu, 28 April 2024. Mereka menggelar city touring di seputar Kota Yogyakarta. 

Kemeriahan dan keceriaan terpancar dari wajah-wajah mereka yang larut dalam kemeriahan. Warna-warna pastel, ceria dan jreng juga melengkapi rangkaian turing yang mengusung tema "Yogyakarta Kartini Ride" tersebut.

Sebanyak 15 unit sepeda motor Yamaha, terdiri dari Fazzio dan Filano, ambil bagian dalam menyemarakkan gelaran tahunan ini. 

BACA JUGA:Yamaha Ajak Komunitas Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid Saling Berbagi dengan CLASSY Ngabuburide

“Sebagai salah satu pabrikan dengan jenis skuter terbaik, jelas Yamaha dengan senang hati mendukung acara seperti ini. Bahkan kami menyediakan 15 unit sepeda motor Yamaha, tipe Fazio dan Filano bagi ladies bikers yang belum pernah mengendarai sepeda motor andalan kami ini,” jelas Paul Himawan, Cief DDS 3 Jateng-DIY PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Menurut Paul, keterlibatan Yamaha, yang menyediakan 15 unit sepeda motor Fazio dan Filano merupakan komitmen nyata untuk senantiasa menyediakan sepeda motor yang tidak hanya sarat teknologi, tetapi juga stylish dan nyaman dikendarai. 

“Karena kami sangat percaya dengan kualitas Yamaha Fazio dan Filano. Tidak hanya sarat teknologi dan stylish, tetapi juga nyaman dikendarai,” tegas Paul menambahkan.

BACA JUGA:Classy Hangout Day: Yamaha Ajak Anak Muda Jelajah Masjid Bersejarah di Magelang Bareng Fazzio dan Filano

Lantas, apa respon Lady Bikers Scooter Jogja setelah menjajal Fazio atau Filano? 

“Wow, keren abiz pokoknya. Warnanya itu lho gaez, gemesin. Dan body Yamaha Fazio, hehe… imut sekali. Saya sangat suka,” terang Niken.

“Woww… Filano juga tidak kalah keren lho. Dikendarai juga nyaman, serasa naik skuter produksi Eropa,” timpal ladies scooter lainnya, Tari, yang ternyata dulu pernah kuliaah bersama Niken di salah satu PTS di bilangan Gejayan, Jogjakarta. 

“Bagi saya, Filano itu ibaratnya, skuter lokal, rasa Eropa. Semoga ayangku memberi mas kawin Filano warna pink,” canda Tari diikuti gelak tawa teman-temannya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: