Info Konser Magelang Nih! Ada GRI Fun and Fest 2024 di Alun-alun

Info Konser Magelang Nih! Ada GRI Fun and Fest 2024 di Alun-alun

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kota Magelang Sarwo Imam Santosa bersama Humas KPPBC TMP C Magelang Siswanto dan Kepala UPT Sport Center Kota Magelang Bayu Saputro sedang jumpa pers untuk kegiatan (GRI) Fun and Fest 2024.-Aulia Rifa -Dokumen pribadi

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES -- Sabtu, 11 Mei 2024 besok, Kota Magelang hadirkan Gempur Rokok Ilegal (GRI) Fun and Fest 2024 ke-empat yang dilaksanakan di Alun-alun Kota Magelang.

Acara ini akan dimeriahkan oleh penampilan dua band yang berasal dari Surabaya dengan lagu-lagu ambyarnya dan penyanyi orchestra Stradivari dari Yogyakarta.

Selain itu, nantinya, GRI Fun and Fest 2024 akan dibuka dengan ralley mobil kuno di pagi hari dan pameran mobil kuno di sekitaran Alun-alun.

BACA JUGA:Keren! 114 Siswa SMP Mutual Kota Magelang Berhasil Persembahkan Prestasi di Momen Hardiknas

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kota Magelang Sarwo Imam Santosa mengatakan, konser musik GRI Fun and Fest 2024 menjadi kegiatan sosialisasi yang bertajuk unik.

Sosialisasi rokok ilegal ini akan berbalut dalam bentuk hiburan konser gratis untuk masyarakat Kota Magelang.

"GRI Fun and Fest digelar oleh Pemkot Magelang bersama dengan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean (TMP) C Magelang,"  katanya.

Ungkap Imam, sosialisasi ini juga dalam rangka mempromosikan Kota Magelang sekaligus dapat meningkatkan ekonomi masyarakat Kota Magelang.

BACA JUGA:Bangun SDM Kompetitif, Pemkot Magelang Konsisten Gelar Lomba Krenova Selama 20 Tahun

"Semoga bisa mendatangkan orang dari luar Magelang, sehingga datang mengunjungi dan eksplor di sini," katanya.

"Pengunjung yang hadir dari berbagai daerah di Indonesia ini bisa hadir lalu menginap di Magelang atau jajan kuliner-kuliner yang ada," tambahnya.

Selain itu, Humas KPPBC TMP C Magelang Siswanto menuturkan kegiatan konser musik yang akan di selenggarakan nanti merupakan salah satu bentuk pemanfaatan DBHCHT berupa kegiatan sosialisasi yang menghibur.

"Kegiatan ini menjadi ajang untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam memberantas rokok ilegal," tuturnya.

BACA JUGA:Tahapan Pemilihan Walikota Magelang 2024 Sudah Dimulai, Warga Diminta Gunakan Hak Pilihnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres