4 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Secang, Berakibat Kemacetan Panjang

4 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Secang, Berakibat Kemacetan Panjang

KECELAKAAN. Kemacetan panjang terjadi di jalan Kualuhan Secang Magelang, akibat adanya kecelakaan lalu lintas yang melibatkan 4 kendaraan pada pukul 10.10 WIB, Rabu, 19 Juni 2024.-Heni Agusningtiyas-Magelang Ekspres

SECANG, MAGELANGEKSPRES - Kemacetan panjang terjadi di jalan Kualuhan Secang Magelang, akibat adanya kecelakaan lalu lintas pada pukul 10.10 WIB, Rabu, 19 Juni 2024.

Kecelakaan melibatkan 4 kendaraan, yakni Honda Jazz nopol AB 1294 ZH, Mitsubishi Box nopol AA 9219 B, Hyundai Elantra nopol AB 1505 PD dan sepeda motor Honda Beat nopol AA 6913 MY.

Ipda Ricky S Hartono, Kanit Gakkum Satlantas Polresta Magelang menjelaskan kronologi kecelakaan Honda Jazz berjalan dari Semarang menuju arah Magelang dengan kecepatan sedang.

BACA JUGA:Truk Semangka 6 Ton Kecelakaan di Wonosobo, Diduga Akibat Rem Blong

Sesampainya di TKP Honda Jazz tersebut berjalan terlalu ke kanan.

Bersamaan dengan itu dari arah berlawanan datang Mitsubishi Box, kemudian bertabrakan.

"Namun, Honda Jazz tetap melaju kemudian menabrak Hyundai Elantra yang berjalan di depannya (arah Magelang). Kemudian Hyundai Elantra tersebut terdorong ke depan dan ke kanan, bersamaan dengan itu dari arah berlawanan juga datang Honda Beat. Karena jarak sudah dekat akhirnya terjadi kecelakaan terjadi,” jelasnya.

Akibat kejadian kecelakaan tersebut Honda Jazz alami ringsek di bagian depan. Kemudian Pembonceng Honda Beat mengalami luka kaki kiri dan menjalani perawatan di RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang.

BACA JUGA:Bikin resah, 4 Remaja Wonosobo Terlibat Balap Liar Diamankan

"Untuk korban jiwa nihil. Hanya korban luka dari pembonceng sepeda motor," paparnya. (hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres