Hari Bhayangkara ke-78,Polresta Magelang Bantu Sembako dan Kursi Roda untuk Warga Kurang Mampu dan Disabilitas

Hari Bhayangkara ke-78,Polresta Magelang Bantu Sembako dan Kursi Roda untuk Warga Kurang Mampu dan Disabilitas

KURSI RODA. Kapolresta Magelang, Kombes Pol Mustofa menyerahkan bantuan kepada penyandang difabel.-Heni Agusningtiyas-Magelang Ekspres

MERTOYUDAN,MAGELANGEKSPRES - Bakti Sosial menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan Polresta Magelang dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 di Desa Pasuruhan Mertoyudan.

Kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sosial paket sembako kepada warga kurang mampu, tali asih dan kursi roda untuk penyandang disabilitas.

sebanyak 50 paket sembako, sejumlah tali asih dan 2 unit kursi roda diserahkan kepada penerima manfaat.

BACA JUGA:Tekan Kemiskinan Ekstrem, 66 Keluarga di Temanggung Terima Bantuan Jamban

Kapolresta Magelang KBP Mustofa mengatakan kegiatan Bakti Sosial Polresta Magelang merupakan tradisi setiap menjelang peringatan Hari Bhayangkara. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di sekitarnya.

“Menjelang Hari Bhayangkara ke-78 ini Polresta Magelang memang memiliki tradisi mengadakan Bakti Sosial. Semoga bantuan ini tepat sasaran, sedikit membantu dan bermanfaat bagi para penerima,” kata Kombes Pol Mustofa.

Sementara Kepala Desa Pasuruhan Atik Hartiningsih mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Magelang dan seluruh jajarannya. Pada peringatan Hari Bhayangkara ini Polresta Magelang berkenan memberikan bantuan sosial kepada warga Desa Pasuruhan.

BACA JUGA:Keluarga Korban Laka Sungai Kodil Purworejo Dapat Bantuan Pemkab

“Bantuan ini semoga bermanfaat bagi warga kami yang menerima, serta menjadi sarana untuk menguatkan jalinan antara Polri dengan masyarakat,” ucapnya. (hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres