Keluarga Korban Laka Sungai Kodil Purworejo Dapat Bantuan Pemkab

Keluarga Korban Laka Sungai Kodil Purworejo Dapat Bantuan Pemkab

DUKUNGAN MORAL. Bupati Purworejo bersama rombongan memberikan dukungan moral sekaligus bantuan kepada keluarga korban Laka Sungai Kodil di Desa Guntur Kecamatan Bener, kemarin.-EKO SUTOPO-MAGELANG EKSPRES

PURWOREJO, MAGELANGEKSRES Keluarga korban kecelakaan Sungai Kodil yang terjadi beberapa waktu lalu menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Purworejo.

Secara khusus, Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH mengunjungi dan menyampaikan duka cita kepada keluarga korban di Desa Guntur Kecamatan Bener pada Jumat, 7 Juni 2024.

Selain memberikan dukungan moral, Yuli juga menyerahkan bantuan dari Baznas Purworejo dan PMI Purworejo.

BACA JUGA:Purworejo Raih 3 Tiket ke Nasional dalam Ajang FLS2N 2024 Jenjang SMA

Termasuk juga sedekah harian pegawai Sekretariat Daerah dan logistik dari BPBD Kabupaten Purworejo.

Yuli turut menyampaikan rasa belasungkawanya dan duka cita yang mendalam. Dia juga mendoakan almarhum serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan. 

"Saya ikut berbela sungkawa dan mendoakan semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan keluarga diberikan keikhlasan," katanya. 

BACA JUGA:Purworejo UHC Prioritas, BPJS Kesehatan Lanjutkan Sinergitas dengan Kejari

Sumarmi, ibu dari Hafidh Bayu Wicaksono, korban meninggal dari laka sungai tersebut, menceritakan bahwa anaknya memang sering memancing.

Namun, saat kejadian musibah ia tidak berpamitan dulu.

"Seperti biasanya pulang sekolah langsung makan siang, tidak punya firasat apa-apa. Biasanya kalau pamit mau memancing saya sering kasih uang, tapi kemarin itu tidak pamit. Kalau tahu akan kena musibah saya tidak memperbolehkannya," ujarnya.

BACA JUGA:DPRD Purworejo Minta Pembangunan Jangka Panjang Harus Terintegrasi PSN

Sementara itu, Kepala Desa Guntur, Nukholip, mewakili keluarga korban menyampaikan terima kasih atas kunjungan Bupati Purworejo beserta rombongan. Terlebih setelah bantuan yang diberikan.

“Kami berharap dengan hadirnya bapak ibu semua dapat memberikan motivasi kepada keluarga yang sedang berduka. Semoga kunjungan oleh ibu Bupati dan rombongan menjadi amal ibadah untuk Allah SWT," ungkapnya. (top)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres